Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 21 2021

    Video Zayn Dengarkan Lagu Milik Kai EXO Bikin Heboh Fans, Tagar ZAYNxKAI Trending!

    Kawula Muda, fans berharap akan ada kolaborasi antara mereka.

    Zayn Malik dan Kai EXO, musisi muda yang tengah naik daun. (TWITTER)

    Tagar #ZAYNxKAI hari ini, Kamis (21/01/2021), sempat menduduki jajaran trending Twitter. Melihat ini, sebagian fans Zayn Malik dan Kai EXO pun langsung heboh. Banyak yang berharap tagar tersebut merujuk kepada karya kolaborasi terbaru dari dua idola tersebut.

    Naiknya tagar #ZAYNxKAI dalam jajaran trending Twitter bermula dari sebuah video yang memperlihatkan Zayn tengah asyik mendengarkan lagu yang sedang diputar. Zayn tampak menikmati lagu yang dimainkan, sambil menganggukkan kepalanya.

    Jika dilihat, tidak ada yang spesial dari video tersebut. Namun, sebagian fans Kai EXO yang melihat video Zayn tersebut langsung mengetahui bahwa lagu yang diputar adalah milik Kai EXO. Saat itulah, banyak yang mengira bahwa Zayn dan Kai akan melakukan kolaborasi bersama untuk proyek baru.

    Namun, ternyata warganet harus menelan kecewa. Karena sejauh ini belum ada kabar mengenai kolaborasi dari dua musisi muda yang tengah naik daun ini. Jadi, sebenarnya tagar#ZAYNxKAI menjadi trending karena fans kedua musisi tersebut beberapa waktu lalu menggelar streaming party untuk mereka.

    Streaming party adalah “pesta online” yang digelar oleh para fans, di mana mereka secara serentak mendengarkan lagu-lagu tertentu demi mendukung si artis. Dengan begitu, nama si artis otomatis naik di trend platform musik digital.

    ZAYNXKAIStreaming Party yang diadakan oleh fans Zayn Malik dan Kai EXO (TWITTER)

     

    Semakin banyak diputar, maka nama artis tersebut makin melambung di jajaran musik update. Selain itu, dengan streaming party juga dapat mengundang para pengguna lain untuk mendengarkan lagu si musisi tersebut.

    Nah, streaming party ini digelar oleh dua fanbase yaitu Zaynreport yang merupakan fanbase Zayn Malik dan Intljki yang menjadi fanbase Kai EXO. Mereka bekerja sama untuk menggelar streaming party tersebut ada 20 Januari 2021 mulai pukul 08.00 sampai 17.00 EST.

    Saat streaming party tersebut digelar, para fans yang berpartisipasi di acara tersebut diminta untuk menaikkan tagar #ZAYNxKAI, yang akhirnya menjadi trending topic di Twitter.

    Walaupun sebagian fans telah mengetahui bahwa tagar tersebut hanya untuk acara streaming party, tak sedikit pula yang berharap bahwa kolaborasi antara Zayn Malik dan Kai EXO benar-benar terjadi.

    Editor Team

    COMMENT