Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2021

    Viral! Ada Atlet Taekwondo Kembaran Lady Gaga di Olimpiade Tokyo

    Kawula Muda, menurut kalian mirip enggak?

    Atlet taekwondo asal Yordania bernama Julyana Al-Sadeq yang memiliki paras mirip Lady Gaga. (TWITTER/NEW YORK POST)

    Bisakah kalian membayangkan, bagaimana jadinya jika Lady Gaga ikut berkompetisi di ajang Olimpiade?

    Baru-baru ini, warganet dibuat heboh dengan munculnya sosok ‘Lady Gaga’ yang bertanding sebagai atlet taekwondo di Olimpiade Tokyo 2020. Tapi tunggu dulu, sosok yang dimaksud bukanlah Lady Gaga sebenarnya, melainkan seorang atlet perempuan asal Yordania yang memiliki paras sangat mirip dengan sang superstar pop.

    Atlet taekwondo bernama Julyana Al-Sadeq itu menyita perhatian publik, ketika sedang bertanding di babak 16 besar melawan atlet asal Brasil, Milean Titoneli, di kelas 67 kg putri pada Senin (26/07/2021). Meski kalah di pertandingan tersebut, Julyana justru menjadi viral karena kemiripan wajahnya dengan Gaga.

    Melalui media sosial Twitter, warganet beramai-ramai mengunggah foto sang atlet yang mengenakan pelindung kepala dan bantalan dada berwarna merah, saat sedang bertanding. Mereka membuat candaan dengan mengatakan bahwa Lady Gaga menjadi salah satu atlet peserta Olimpiade.

    "Kenapa Lady Gaga ada di Olimpiade," tulis Gaga Daily, salah satu akun penggemar Lady Gaga yang memiliki lebih dari 500 ribu pengikut di Twitter, sambil mengunggah foto Julyana.

    “Penyanyi, aktris, aktivis, dan sekarang (dia jadi) atlet Olimpiade! Lady Gaga benar-benar serba bisa!” seloroh penggemar lain.

    “Ada ratusan orang yang (bertanding) di Olimpiade, dan salah satunya adalah Lady Gaga yang bertanding untuk memperebutkan medali taekwondo,” bunyi tweet salah satu pengguna Twitter.

    “Lady Gaga menjadi wakil Chromatica di Olimpiade,” tulis akun lain mengumpamakan nama album “Chromatica” sebagai nama negara.

    Walaupun Gaga tidak benar-benar bertanding di Olimpiade, baru-baru ini dia sempat memamerkan sisi atletisnya. Pada hari Minggu kemarin, dia berlibur ke California Utara bersama sang pacar, Michael Polansky, dan mengikuti latihan tenis sambil mengenakan ansambel Nike berwarna putih.


    Editor Team

    COMMENT