Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 05 2022

    Viral Interaksi Keanu Reeves dengan Anak Kecil di Bandara, Bikin Warganet Luluh

    Keanu Reeves juga menjawab semua pertanyaan dari penggemar ini, loh.

    Keanu Reeves dan penggemarnya di bandara (TWITTER/andrewkimmel)


    Aktor Keanu Reeves, yang dikenal karena sifatnya ramah dan juga film-film luar biasanya, kembali menuai pujian setelah pertemuan manisnya dengan seorang penggemar muda, Kawula Muda.

    Produser televisi, Andrew Kimmel, membagikan cuitan di Twitter-nya tentang obrolan hangat yang dilakukan Keanu Reeves dengan seorang penggemar muda di bandara.

    "Keanu Reeves sedang dalam penerbangan bersama aku dari London ke NYC hari ini. Seorang anak laki-laki meminta tanda tangan di bagasi & kemudian mulai melontarkan serangkaian pertanyaan cepat. Keanu dengan senang hati menanggapi setiap pertanyaannya..." tulisnya, mengutip dari Twitternya @andrewkimmel, Selasa (05/07/2022).

    Kimmel lebih lanjut menambahkan, setelah anak itu kehabisan pertanyaan untuk ditanyakan, Reeves bertukar pertanyaan dan mengajaknya mengobrol.

    “Anak: Kenapa kamu di London? KR: Syuting film dokumenter. Anak: Aku melihat di media, kamu berada di Grand Prix. KR: Ya, Grand Prix (dalam aksen Prancis, tanpa mengoreksi dia). F1! Mobil balap! Anak: Apakah kamu mengemudi? KR: Bukan F1, tapi aku suka naik motor.” cerita Jimmy.

    Akhirnya, anak itu mulai kehabisan pertanyaan, dan mendorong Reeves untuk mulai mengajukan pertanyaan balik seperti, "Kenapa kamu di Eropa?" “Galeri apa yang kamu kunjungi di Paris?” dan “Apa favoritmu?”

    Menurut Kimmel, momen seperti ini harus ia bagikan karena seorang aktor Hollywood ternama seperti Keanu Reeves dengan baik hati meladeni penggemar anak-anak yang datang menghampirinya.

    “Aku pikir aku akan membagikan ini karena pria itu adalah aktor kelas atas momen kecil seperti ini dapat membuat perbedaan besar dalam kehidupan orang. Kami membutuhkan lebih banyak Keanu!” cuitnya.

    Udah ganteng, baik banget lagi....

    Editor Team

    COMMENT