Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 19 2022

    Viral! Rombongan Kurir Konvoi di Jalan Raya Menuju Rumah Sisca Kohl

    Kawula Muda! Ternyata video rombongan kurir minimarket itu buat konten Sisca Kohl.

    Sisca Kohl kembali ramaikan media sosial. (instagram/siscakohl)

    Sisca Kohl kembali menjadi bahan perbincangan hangat. Sebelumnya, warganet sempat dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan rombongan kurir Alfamart membawa paket dengan menggunakan motor.

    Video yang diunggah oleh Instagram @jktinfo pada Selasa (18/1/2022) itu pun langsung menjadi viral. Sejak awal, banyak warganet yang menduga bahwa rombongan kurir tersebut sedang menuju rumah Sisca Kohl.

    Setelah membuat heboh, akhirnya Sisca Kohl mengonfirmasi melalui dugaan warganet melalui unggahan video konten di TikToknya. Dalam videonya, Sisca memperlihatkan bahwa ia memindahkan isi minimarket ke rumahnya.

    Sisca mengatakan kalau ia ingin memasak wagyu A5 dengan adiknya. Tapi ternyata olive oil yang dibutuhkan habis. Jadi ia memutuskan untuk membeli olive oil dan beberapa barang lainnya melalui jasa pesan antar di minimarket Alfamart.

    Sisca lalu memperlihatkan rombongan kurir berjaket merah yang sedang konvoi mengantarkan pesanan ke rumahnya.

    Sisca Kohl 2Rombongan kurir Alfamart konvoi ke rumah Sisca Kohl di Tangerang. (viva)

     

    Sisca dan adiknya langsung membuka paket dan menyusun barang-barang pesanannya ke sebuah etalase minimarket yang telah ia sediakan.

    Aksi Sisca Kohl ini tentu saja langsung membuat warganet heboh, karena jarang sekali terlihat ada rombongan kurir yang begitu banyak di satu waktu yang sama. Video TikTok Sisca Kohl itu langsung berhasil mencapai 6,2 juta penonton dan 900 ribu likes. 

    Sisca Kohl dikenal warganet karena video kontennya yang unik. Bersama dengan sang adik, Sisca suka membuat makanan dari bahan-bahan tidak bisa atau berharga sangat mahal. Ia pernah membuat es krim yang terbuat dari ayam opor, samyang, serta daging steak.

    Gadis yang sedang menjalani pendidikan S1 di Universitas New South Wales, Australia ini mulai aktif membuat konten di TikTok pada 2018. Sejak videonya menjadi viral, Sisca Kohl menjadi seorang selebritas TikTok. Kini, Sisca mulai merambah ke YouTube.

    Editor Team

    COMMENT