Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 16 2021

    Viral Video Hamish Daud Pungut Sampah, Raisa Ikutan Berkomentar

    Hai Kawula Muda, dari Hamish Daud kita bisa belajar, buanglah sampah pada tempatnya.

    Pasangan selebritas, Hamish Daud dan Raisa. (INSTAGRAM/HAMISH DAUD)

    Sebuah video TikTok milik akun @jellyjels yang memperlihatkan kepedulian aktor Hamish Daud akan kebersihan lingkungan viral di media sosial, Selasa (16/2/2021).

    Berawal dari pemilik akun secara tak sengaja bertemu suami dari penyanyi Raisa itu di sebuah mini market dan tidak tahu kalau pria tersebut adalah Hamish Daud.

    Terlihat, Hamish Daud mengenakan kemeja, celana pendek, sandal jepit, dan masker hitam sedang sibuk berbelanja. Saat selesai belanja dan hendak pulang, Hamish justru melakukan tindakan yang bikin pemilik akun syok.

    Hamish memunguti sampah-sampah yang berada di depan mini market dan dimasukkan ke dalam kantong belanjaannya. Setelahnya, Hamish Daud melepas masker dan meminum air mineral yang dibawanya.

    “CAKEP BANGET TERNYATA. Mirip artis!” tulisnya saat merekam Hamish Daud melepas masker.

    Di akhir video, ia pun menulis, “Saatnya bilang TikTok please do your magic. Pertemukan aku lagi dengan mas tampan ini.”

    HAMISH DAUDHamish Daud punguti sampah di depan mini market. (TANGKAPAN LAYAR)

     

    Raisa: “Kok kayak kenal ya?”

    Sang istri, Raisa rupanya juga telah menonton video viral suaminya dan memberikan pesan moral. Melalui akun Twitter pribadinya, pesan moral tersebut ia tujukan agar setiap orang mau peduli dengan lingkungan sekitar.

    “Moral of the story to all of us, please jangan buang sampah sembarangan lagi. Sampahnya bisa kalian kumpulkan dan nantinya bisa didaur ulang tauuu,” tulis Raisa.

    Pelantun lagu Terjebak Nostalgia ini juga berkomentar di akun Twitter @jayakabajay yang bertanya pada dirinya mengenai kebenaran Hamish Daud atau bukan di dalam video viral tersebut.

    “Eh bentar, kok kayak kenal ya??? Sampe rame banget di sini, emang lagi ngapain sih dia?,” tulis Raisa.

    Raisa yang tidak membenarkan juga menampik, hanya menyertakan foto suaminya, Hamish Daud dari samping yang tengah minum air mineral.

    “Tadaaa gimana menurut kalian? Mirip enggak sama cowok ganteng yang ada di video tadi?” tulis Raisa lagi.

    Editor Team

    COMMENT