Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 16 2021

    Viral Video Justin Bieber Diduga Bentak Hailey di Depan Umum, Begini Pembelaan Fans

    Kawula Muda, masa sih ya?

    Pasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Hubungan rumah tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali mendapat sorotan. Lagi-lagi, Justin dituduh memperlakukan Hailey secara tidak baik di depan umum.

    Hal itu bermula dari beredarnya sebuah video hasil rekaman penggemar yang memperlihatkan Justin seperti sedang membentak istrinya, usai tampil di sebuah kelab malam di Las Vegas. Video ini sempat viral di media sosial Twitter dan TikTok sebelum pengunggah aslinya menghapus video ini karena menuai kontroversi.

    Awalnya, musisi berusia 27 tahun itu membawakan penampilan kejutan bersama Diplo di klub XS yang berlokasi di Wynn, Las Vegas, pada Sabtu (09/07/2021) malam waktu setempat.

    Selesai tampil, ia bersama rombongan meninggalkan lokasi acara dengan kawalan sejumlah penjaga keamanan. Dalam video yang beredar, Justin yang mengenakan kaus berwarna hijau sedang berjalan melewati kasino sambil menggandeng tangan sang istri dan saling mengobrol.

    Di tengah obrolan mereka, Justin menunjukkan ekspresi muka yang sangat serius dan tangannya sempat dilayangkan ke udara dengan keras, memperlihatkan gestur seperti sedang membentak Hailey. Hal ini memicu rumor bahwa Justin dan Hailey sedang terlibat pertengkaran.

    Namun, penggemar punya pandangan lain soal hal ini. Menurut mereka, Justin tidak membentak istrinya melainkan masih terbawa suasana panggung yang sangat memacu adrenalin.

    "Dia tidak membentak dan kami berada di sana untuk menyaksikan apa yang terjadi. Dia sangat memacu adrenalin. Tidak peduli bagaimana pandangan kalian (soal video ini). (Tapi) jangan sebarkan informasi palsu," seorang penggemar dengan akun Twitter @biebsclubhouse membela Justin.

    “Aku mengambil video (saat Justin tampil), tepat sebelum video ini diambil. Dia (masih) terbawa  adrenalin karena penampilannya. Dia tidak marah pada Hailey dan dia tidak membentaknya. Aku benci dia selalu digambarkan sebagai orang jahat padahal dia tidak seperti itu,” kata penggemar tersebut.

    Penggemar lain yang mengaku melihat langsung adegan itu ikut menambahkan bahwa Justin hanya terlalu bersemangat ketika sedang menceritakan sesuatu kepada Hailey.

    “Dia hanya sedang dalam suasana hati yang terbaik dan sedang bercerita, tetapi warganet tampaknya senang dengan drama kecil soal mereka,” kata penggemar lain.

    Sebelum penampilannya di XS, Justin lebih dulu tampil di klub Delilah yang baru saja dibuka di Las Vegas. Di Delilah, Justin menampilkan delapan lagu, termasuk penampilannya bersama The Kid LAROI saat membawakan lagu kolaborasi terbaru baru mereka, Stay.

    Editor Team

    COMMENT