Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 11 2020

    The Voice is Back!

    Kawula Muda, tak hanya para peserta, aksi para pelatih ajang ini juga sangat menarik untuk ditonton.

    Para pelatih The Voice. (INSTAGRAM/NBC'S THE VOICE)

    Empat musisi kelas dunia, Blake Shelton, Gwen Stefani, John Legend, dan Kelly Clarkson, kembali beraksi. Mereka akan kembali menjadi pelatih dalam ajang pencarian bakat The Voice.

    NBC sudah mengeluarkan promo untuk The Voice musim ke-19 yang ditandai dengan kembalinya Gwen. Kekasih Blake Shelton ini absen dari musim sebelumnya karena benturan jadwal dengan residensinya di Las Vegas.

    Para pelatih ini akan kembali ke set The Voice dengan empat kursi merah mereka. Musim lalu, siaran langsung The Voice harus dilakukan dengan empat pelatih, pembawa acara, dan peserta berada di rumah masing-masing.

    Mengikuti protokol kesehatan, set panggung The Voice kali ini pun dibuat sedemikian rupa sehingga memenuhi standar jaga jarak. Blind auditions berjalan sedikit berbeda tentu saja.

    Para pelatih harus mencari cara agar bisa berinteraksi dengan anggota tim mereka tanpa adanya kontak fisik. Tak akan ada lagi pelukan hangat atau ciuman sayang dari pelatih untuk timnya.

    Gwen bahkan sudah menyiapkan alat khusus. Dia membawa cannon khusus untuk melayangkan kaus kepada peserta yang memilihnya sebagai pelatih.

    "Aku punya hadiah untukmu, tetapi karena autran jaga jarak, aku akan menembakkan ini ke kamu. Kamu siap?" ujar Gewn.

    Sayangnya, alat tersebut tidak berfungsi dengan baik. Blake Shelton menjadi penyelamat dengan membawakan tiang dengan sarung tangan di ujungnya.

    Aksi ini tentu saja hanya salah satu dari sekian banyak kejadian seru yang siap dihadirkan empat pelatih luar buasa ini dengan seluruh peserta.

    Selama masa karantina karena pandemi Covid-19, Blake dan Gwen tinggal di Oklahoma, bersama keluarga besar mereka. Blake sempat mengaku sangat menikmati masa-masa di mana dia tidak menjalani jadwal kerja yang padat.

    Kelly masih disibukkan dengan acaranya, The Kelly Clarkson Show. Sementara itu, John Legend melahirkan album baru, serta mempersiapkan diri untuk menyambut anak ketiganya bersama Chrissy Teigen.

    The Voice musim ke-19 mulai tayang perdana di NBC pada 19 Oktober 2020.



    Editor Team