Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2021

    Wah! Member Backstreet Boys, *NSYNC, dan Boyz II Men Bakal Manggung Bareng Jadi Satu Band

    Kawula Muda, apa jadinya kalau tiga boyband legendaris tampil satu panggung?

    Backstreet Boys, grup vokal Amerika Serikat. (INSTAGRAM/BACKSTREET BOYS)

    Apa jadinya jika para member dari boyband-boyband legendaris tampil di satu panggung? Bukan khayalan belaka, karena hal tersebut akan benar-benar terwujud.

    Beberapa member dari Backstreet Boys (BSB), *NSYNC, dan Boyz II Men, akan tampil bersama di acara The After Party. Acara yang memiliki konsep seperti konser mini itu akan digelar selama empat hari, mulai tanggal 19 hingga 22 Agustus 2021, di The Sands Showroom yang berlokasi di dalam The Venetian Resort, Las Vegas

    BSB diwakili oleh dua member mereka yaitu Nick carter dan AJ McLean, *NSYNC oleh Joey Fatone, dan Boyz II Men oleh Wanya Morris. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah musik, di mana mereka berempat akan bergabung menjadi satu band untuk menampilkan lagu-lagu hit dari grup masing-masing.

    Tak hanya menampilkan musik, para bintang tersebut juga akan melakukan bincang malam ringan dengan membahas soal sejarah bermusik mereka.

    "Kami ingin melakukan sesuatu seperti Rat Pack di era pop saat ini, (di mana) para artis yang berbeda beda berkumpul dan menampilkan pertunjukan yang menyenangkan, tetapi juga membawa penonton untuk menilik sedikit sejarah," kata Joey Fatone dari *NSYNC pada Juli 2021, mengutip Variety.

    "Tapi secara organik, acara ini sebenarnya lebih ke perayaan bagi band-band kami dan sebuah penghormatan terhadap budaya pop. Kalian akan menyaksikan teman-teman dari grup-grup tersebut dalam sorotan yang belum pernah kalian lihat sebelumnya," kata musisi berusia 44 tahun itu menambahkan,

    Sementara itu, AJ McLean dari BSB menjanjikan sebuah kejutan yang luar biasa bagi para penggemar dalam acara ini.

    "Kami sangat senang menyusun pertunjukan ini bersama-sama dan akhirnya (kami bisa) berbagi panggung. Aku tidak sabar untuk membagikan ini kepada para penggemar. Aku berjanji akan memberikan malam kejutan yang luar biasa, Ini acara yang mutlak harus dilihat!" kata AJ McLean dalam siaran pers, mengutip Entertainment Tonight.

    Tiket untuk acara ini sudah mulai dijual sejak 10 Juli 2021 dan bisa kalian dapatkan secara online melalui TicketMaster.

    Bagi BSB dan *NSYNC, ini bukan pertama kali mereka tampil di satu panggung. Nick Carter dan AJ McLean dari BSB serta Joey Fatone dan Lance Bass dari *NSYNC sempat tampil bersama di acara Pride Month pada bulan Juni lalu, di The Grove, Los Angeles.

    Penampilan tersebut sekaligus meredam rumor perseteruan antara BSB dan *NSYNC yang sempat beredar pada era 90-an, ketika kedua grup sama-sama meraih ketenaran di industri musik pop global.

    "Dulu, sebelum ada media sosial, ada pers dan media yang terus mengadu domba kami satu sama lain. (Dengan) melakukan hal seperti ini (tampil di satu panggung) bersama-sama, mudah-mudahan bisa menyingkirkan semua omong kosong (rumor perseteruan) yang tidak pernah benar sejak awal," ujar AJ McLean tentang acara tersebut.

    Editor Team

    COMMENT