Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2020

    Warner Bros Membuat Tom and Jerry Versi Live Action

    Kawula Muda, sejak tahun lalu ternyata Tom and Jerry lagi dibikin live action-nya loh!

    Cuplikan film Tom and Jerry live action. (INSTAGRAM/WARNERBROS. ENTERTAINMENT)

    Warner Bros akan mendatangkan film hybrid live action dari animasi Tom & Jerry. Pihak WB mendebutkan dua karakter ikonis tersebut sebagai film pendek pada 1940-an.

    Tingkah laku kucing vs tikus itu menjadi ikonis dan kemudian bergabung dengan jajaran kartun abadi lainnya seperti The Jetsons, Scooby-Doo, dan The Flintstones .

    Tahun lalu, Warner Bros mengumumkan bahwa film live action atau animasi hybrid Tom & Jerry sedang dalam pengerjaan.

    Dipimpin oleh Tim Story (Fantastic Four), Tom & Jerry akan bercerita tentang mereka yang mengikuti Kayla (Chloë Grace Moretz), seorang karyawan baru di sebuah hotel yang ditugaskan untuk menyingkirkan Jerry sebelum acara pernikahan.

    Setelah menyewa kucing Tom untuk membuang hewan pengerat yang pandai itu, kekacauan pun terjadi yang menyebabkan Tom, Jerry, dan Kayla bekerja sama melawan manajer tirani Terrance (Michael Peña).

    TOM AND JERRYcover film Tom and Jerry. (INSTAGRAM/WARNER BROS. PICTURE

     

    om & Jerry adalah salah satu dari banyak adaptasi aksi langsung yang sedang dalam pengerjaan. Beberapa yang lain di antaranya termasuk Disney's Cruella, Robert Zemeckis ' Pinocchio, dan seri buku anak-anak Eloise.

    Film Tom & Jerry tampaknya punya tujuan yang sedikit berbeda dengan menghadirkan duo ini dalam tampilan kartun asli mereka untuk berbaur dengan manusia biasa.

    Di era reboot dan kebangkitan yang berfokus pada serial animasi ikonis, ide ini bisa menjadi hit atau miss. Memadukan animasi dengan live action adalah konsep yang berkembang bersamaan dengan teknologi selama bertahun-tahun.

    Editor Team

    COMMENT