Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 08 2021

    Warner Bros Rilis Trailer Akhir “Dune”, Perlihatkan Paul Atreides Kunjungi Planet Arrakis!

    Kawula Muda, pada nungguin film “Dune” juga enggak nih?

    Poster "Dune" (IMDB)

    Warner Bros. Pictures lewat kanal YouTube-nya telah merilis trailer terakhir dari film “Dune” yang dijadwalkan bakal tayang pada 22 Oktober di HBO Max ataupun di bioskop.

    Trailer terakhir ini diawali dengan narasi Chani (Zendaya) mengenai kehancuran planet Arrakis yang dilakukan oleh sejumlah pihak. Arrakis dirusak karena beberapa pihak ingin menguasai zat berharga yang bernama ‘melange’ atau disebut juga ‘spice’.

    Lalu video berlanjut dengan visual antara Paul Atreides (Timotheé Chalamet) dengan Duncan Idaho (Jason Momoa). Paul juga mengutarakan keinginannya menghampiri planet Arrakis karena Chani pernah ‘mampir’ ke dalam mimpinya.

    Namun, ketika Paul akhirnya pergi menuju Arrakis bersama kedua orang tuanya, Leto Atreides (Oscar Isaac) dan Jessica Atreides (Rebecca Ferguson), terjadi hal-hal di luar ekspektasi yang berasal dari internal klan Atreides maupun dari eksternal.

    Lalu, menjelang trailer berakhir, Paul mengucapkan dua kalimat pertama dari Litany Against Fear, “I must not fear. Fear is the mind-killer.”

    Film “Dune” merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Frank Herbert yang dirilis pada 1965. Dalam adaptasi ini, Denis Villeneuve kurang mampu menggarap cerita secara keseluruhan dari novel Frank Herbert ini menjadi satu film. Oleh karena itu, “Dune” akan terbagi menjadi dua bagian film.

    Sebelumnya, “Dune” juga sudah pernah diadaptasikan ke layar lebar pada 1984 silam, tetapi kurang mendapatkan respons yang baik dari sisi penonton.

    Simak video trailer "Dune" di bawah ini, ya!


    Editor Team

    COMMENT