Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 26 2022

    We The Fest: Nostalgia Bareng Noah hingga Asik Melompat dengan CL

    Seru banget WTF tahun ini, Kawula Muda!

    We The Fest 2022 (PRAMBORS/HELEN)


    Festival musik We The Fest (WTF) 2022 hari kedua (24/09/2022) diramaikan oleh para musisi lokal dan internasional. Seperti biasa, WTF penuh dengan beragam kejutan untuk penggemar. 

    “Pengalaman tahun ini lebih asik, karena kita punya space sendiri kan untuk di WTF tahun ini dibanding tahun 2019 lalu. Crowd-nya tetep, masih kerasa. Untuk Ismaya sendiri punya cara sendiri loh untuk membawa kita asik,” tutur Jasmine salah satu penonton asal Tangerang yang datang ke We The Fest 2022. 

    Semua penampil pun tampil energik di atas panggung GBK Sport Complex. Intip keseruannya yuk, Kawula Muda!

    Nostalgia Bareng Noah

    Menjadi penampil pertama di atas panggung utama We The Fest 2022 hari kedua, Noah disambut dengan semangat nostalgia para penonton. 

    Berbagai single lawas pun dibawakan oleh grup musik tersebut. Sebut saja “Di Atas Normal”, “Khayalan Tingkat Tinggi”, “Ku Katakan dengan Indah,” hingga “Mungkin Nanti”.

    “Kalo Day 2 banyak banget sih, dari Noah juga seru, Offset juga seru. Banyak banget sih,” kata Ausi, salah satu penonton We The Fest selama tiga hari yang diwawancarai oleh Prambors pada Minggu (25/09/2022). 

    Tulus dan Hati-Hati di Jalan

    We The Fest 2022Nathania Sarita dan Mei akui puas dengan We The Fest 2022 (PRAMBORS/HELEN)

     

    Nama Tulus memang sudah menjadi favorit para penyelenggara konser. Lewat suaranya yang merdu, panggung Tulus juga dipenuhi para penonton. Bahkan, terdapat beberapa penonton yang hanya dapat mendengar penampilannya dari luar area This Stage is Banana karena tingginya antusiasme penonton. 

    “Seru banget sih, parah. Gokil abis, terutama Tulus ya. Gak pernah zonk,” tutur Nathania Sarita, salah satu penonton yang datang bersama temannya, Mei, ke We The Fest 2022. 

    CL dan Para Penari Latar



    Tampil sebagai headliner, persiapan CL dalam mengajak para penonton turut berdansa dan melompat memang tidak gagal. Hal tersebut terbukti dari penampilan musisi Korea Selatan tersebut yang energik dan membuat penonton histeris. 

    Antusiasme pun semakin tinggi kala para penari latar turut bergerak dengan lincah kala CL membawakan lagu-lagu populernya. Beberapa di antaranya “Dirty Vibe”, “HWA”, “5 Star”, “Lover Like Me”, hingga “Tie a Cherry”.

    Musik Elektrik yang Energik

    We The Fest 2022Offset manggung di We The Fest 2022 (PRAMBORS/HELEN)

      

    Hari kedua We The Fest 2022 ditutup dengan penampilan berbagai pegiat musik elektrik. Mulai pukul 21.45, sudah terdapat Offset yang tampil di panggung utama We The Fest. 

    Penampilan pun disambung dengan R3hab dan ditutup oleh Dipha Barus hingga tengah malam. Karena itu, para penonton pun mengaku puas bergoyang dan melompat dengan permainan musik elektrik yang saling sambung-menyambung tersebut.

    We The Fest 2022R3hab di atas panggung We The Fest 2022 (PRAMBORS/HELEN)

     

    Editor Team

    COMMENT