Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 20 2021

    The Weeknd Bocorkan Kolaborasi dengan Ariana Grande untuk Remix “Save your Tears”

    Kawula Muda, gak sabar juga kan nunggu kolaborasi yang satu ini.

    Penyanyi Kanada, The Weeknd. (INSTAGRAM/THE WEEKND)

    Rumor kolaborasi antara The Weeknd dan Ariana Grande akan benar-benar terwujud. Para penggemar patut berbahagia, karena The Weeknd baru saja membocorkan cuplikan kolaborasinya bersama Ariana Grande, untuk versi remix Save Your Tears.

    Melalui akun media sosial Twitternya pada Senin (19/04/2021), The Weeknd mengunggah potongan lagu tersebut dengan menampilkan vokal baru dari Ariana.

    Klip berdurasi delapan detik itu menyajikan satu set vokal dari kedua artis pada bagian bridge lagu Save Your Tears. The Weeknd juga menandai akun Ariana Grande dalam postingannya. Hal ini secara tidak langsung telah menginformasi bahwa Ariana Grande akan muncul di versi terbaru lagu tersebut.

    Kerja sama ini sekaligus akan menandai kolaborasi terbesar tahun ini, yang menyatukan bintang R&B dan bintang pop paling berpengaruh di industri musik global saat ini.

    Save Your Tears merupakan lagu yang menjadi bagian dari album terbaru The Weeknd “After Hours” yang dirilis pada Maret 2020. Album tersebut telah menyumbang kesuksesan terbesar sepanjang karier The Weeknd di dunia musik sejauh ini.

    Selain Save Your Tears, album “After Hours” juga memuat hit lain seperti Blinding Lights dan Heartless. Blinding Lights telah mencetak banyak rekor selama satu tahun terakhir, termasuk rekor streaming dan tangga lagu.

    Bersamaan dengan kabar soal kolaborasinya bersama Ariana, The Weeknd juga telah mengumumkan jadwal tur-nya pada 2022 untuk mendukung album “After Hours”.

    THE WEEKNDPenyanyi Amerika Serikat, The Weeknd. (INSTAGRAM/THE WEEKND)

     

    Bulan lalu, The Weeknd mengisyaratkan bahwa dia belum akan mengakhiri era “After Hours”. Ini artinya, proyeknya dalam waktu dekat masih berkutat dengan album tersebut.

    “Bab ini belum selesai,” bunyi tweet The Weeknd pada 26 Maret 2021.

    Tah hanya soal proyek musik, penyanyi asal Kanada itu juga mengumumkan rencananya untuk menyumbangkan 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14,5 miliar sebagai bantuan untuk mengatasi kasus kelaparan di Ethiopia.

    Editor Team

    COMMENT