Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 20 2020

    The Weeknd, Lewis Capaldi, Doja Cat, dan Bebe Rexha Akan Tampil di American Music Awards 2020

    Kawula Muda, American Music Awards makin dekat nih. Jangan sampai kelewatan ya.

    Penyanyi Kanada, The Weeknd. (INSTAGRAM/THE WEEKND)

    Puncak ajang penghargaan American Music Awards (AMAs) 2020 akan menjadi panggung penuh bintang besar tahun ini. Sejumlah artis terus ditambahkan dalam daftar penampil.

    Terbaru, The Weeknd, Lewis Capaldi, Machine Gun Kelly, Dan + Shay, Doja Cat, dan Bebe Rexha diumumkan sebagai artis yang akan tampil dalam acara yang akan digelar pada Minggu (22/11/2020) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB. 

    The Weeknd sebagai nomine teratas tahun ini dengan perolehan 8 nominasi, akan memberikan penampilan spesial dengan membawakan lagu In Your Eyes bersama Kenny G, serta pertunjukan live perdana dunia untuk lagu terbaruya, Save Your Tears. 

    Lewis Capaldi akan menandai penampilan perdananaya di panggung AMAs dengan membawakan salah satu single hitnya. Penyanyi asal Skotlandia ini memperoleh 3 nominasi  tahun ini, masing-masing untuk kategori New Artis of The Year, Favorite Adult Contemporary Artist, dan Favorite Pop/Rock Song.

    Machine Gun Kelly dan duo country-pop Dan + Shay masing-masing juga akan menandai debut mereka di panggung AMAs. Dan + Shay dinominasikan di 3 kategori pada AMAs tahun ini, dua di antaranya untuk lagu kolaborasi mereka dengan Justin Bieber berjudul 10,000 Hours

    Sementara itu, Doja Cat dan Bebe rexha akan menampilkan single kolaborasi terbaru mereka, Baby, I’m Jealous, yang dirilis pada awal Oktober 2020. Doja mendapat 4 nominasi tahun ini, termasuk New Artist of The Year. 

    Artis-artis di atas akan bergabung dengan sejumlah artis lain yang sbeelumnya telah diumumkan sebagai penampil yang terdiri dari BTS, Justin Bieber, Shawn Mendes, Billie Eilish, Dua Lipa, Bad Bunny dan Jhay Cortez, Jennifer Lopez dan Maluma, Katy Perry, Lil Baby, Megan Thee Stallion, Bell Biv DeVoe, dan Nelly. 

    Dipandu oleh Taraji P Henson, American Music Awards 2020 akan digelar dari Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat, dan disiarkan lansgung melalui stasiun televisi ABC. 

    Editor Team

    COMMENT