Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 30 2021

    The Weeknd Rela Habiskan Hampir Rp 100 Miliar demi Tampil Spesial di Super Bowl

    Kawula Muda, totalitas rupanya jadi salah satu moto The Weeknd.

    Penyanyi Kanada, The Weeknd. (INSTAGRAM/THE WEEKND)

    Abel Makkonen Tesfaye alias The Weeknd telah didapuk sebagai artis utama yang akan tampil di Super Bowl Halftime Show tahun ini. Acara bergengsi tersebut dijadwalkan digelar pada Minggu, 7 Februari 2021, di Stadion Raymond James yang berlokasi di Tampa Bay, Florida, Amerika Serikat.

    Kabar terbaru menyebutkan bahwa Abel rela merogoh koceknya sendiri hingga 7 juta dolar AS (sekitar Rp 98 miliar) demi mempersembahkan penampilan spesial di Super Bowl, yang terpaksa digelar secara terbatas akibat pandemi virus corona.

    Hal tersebut terungkap dalam sebuah wawancara, ketika The Weeknd dan timnya dari XO Records menjadi bintang sampul majalah Billboard baru-baru ini.

    "Kami benar-benar fokus untuk menghubungi para penggemar yang berada di rumah dan membuat pertunjukan itu menjadi semacam pengalaman yang sinematik, dan kami ingin melakukannya bersama Super Bowl," kata pelantun Blinding Lights itu.

    Sang manajer, Wassim “Sal” Slaiby, kemudian menambahkan bahwa meskipun pihak penyelenggara telah menanggung semua biaya produksi, Abel secara sukarela mengeluarkan uang dari kantongnya sendiri untuk membuat pertunjukan paruh waktu tersebut menjadi seperti apa yang dia impikan.

    Penampilan The Weeknd di halftime show akan berlangsung selama 12-13 menit. Seluruh tim The Weeknd bahkan menghabiskan waktu selama kurang lebih 6 bulan untuk berdiskusi melalui aplikasi Zoom dan email berantai, guna mempersiapkan pertunjukan tersebut.

    The Weeknd pertama kali diumumkan menjadi artis penampil di Super Bowl pada November 2020. Penyanyi yang telah mengumpulkan tiga penghargaan Grammy itu pernah menyebut bahwa dirinya akan menyajikan petunjukan dari panggung yang ikonis.

    Editor Team

    COMMENT