Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2020

    The Weeknd Tampil dengan Muka Penuh Perban pada American Music Awards 2020

    Kawula Muda, penampilan special The Weeknc buat AMAs nih.

    Penyanyi Kanada, The Weeknd. (INSTAGRAM/AMERICAN MUSIC AWARDS)

    The Weeknd menjadi penerima penghargaan pertama di American Music Awards (AMAs) 2020 yang berlangsung pada Minggu (22/11/2020) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

    Ia mendapatkan kemenangan pertamanya yang diumukan oleh Ciara untuk kategori Favorite Album Soul/R&B berkat labum terbarunya, “After Hours”.

    The Weeknd mendedikasihan penghargaan tersebut kepada mendiang musisi legendaris, Prince, yang meninggal dunia pada 2016.

    “Terima kasih. Terakhir kali aku menerima penghargaan ini, penghargaan itu diberikan kepadaku oleh almarhum Prince. Dan kalian tahu, dia adalah alasanku untuk terus berkarya dalam genre R&B. Dan ya, saya ingin mempersembahkan penghargaan ini untuknya,” ujar penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu.

    The Weeknd juga terpilih sebagai Favorite Song Soul/R&B berkat lagu Heartless.

    Yang cukup menyita perhatian dalam penampilan The Weeknd kali ini adalah perban yang membalut bagian kepala hingga wajahnya, dengan mata yang tampak memar.

    Namun jangan khawatir, penyanyi berusia 30 tahun itu tidak sedang sakit. Itu hanyalah bagian dari karakter yang dimainkannya dalam video musik lagu terbarunya Save Your Tears. Memar di wajahnya juga hanya efek dari makeup.

    Ia ingin tampil maksimal dalam pertunjukan live perdana dunia untuk lagu kolaborasinya bersama pemain saxophone asal Amerika, Kenny G.

    Penampilannya dimulai beberapa saat usai menerima penghargaan Favorite Album Soul/R&B. The Weeknd tampil membawakan medley dari album “After Hours” untuk lagu In Your Eyes dan Save Your Tears dari sebuah jembatan di pusat kota Los Angeles.

    Dia bernyanyi sambil menyusuri jalanan di jembatan tersebut dengan nyala petasan dan kembang api sebagai hiasan.


    Editor Team

    COMMENT