Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2020

    Weird Genius Gabung dengan Label yang Menaungi Marshmellow dan SIA

    Hai Kawula Muda, Weird Genius baru saja mengumumkan bahwa mereka menjadi musisi dari Asia pertama yang resmi bergabung dengan label musik internasional Astralwerks.

    Grup musik EDM asal Indonesia, Weird Genius, gabung dengan label Astralwerks. (INSTAGRAM/WEIRD GENIUS)

    Grup musik asal Indonesia, Weird Genius, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka menjadi musisi pertama dari Asia yang resmi bergabung dengan label musik internasional Astralwerks.  

    Hal ini diumumkan lewat akun Instagram Weird Genius, Selasa (18/8/2020).

    Salah satu personel grup, Reza Arap, juga mengumumkan berita ini lewat akun Twitter pribadinya.

    “Weird Genius saat ini bergabung dengan Astralwerks sebagai musisi Asia pertama yang berada di label tersebut,” tulis Reza Arap, Selasa (18/8/2020)

    Dengan bergabungnya Weird Genius di label milik Universal Group asal Amerika ini, mereka akan bersanding dengan sejumlah musisi besar seperti Marshmellow, Halsey, dan SIA.

    “Kami sangat bersemangat berada di label musik yang menaungi musisi besar seperti Swedish House Mafia, Marshmellow, Halsey, Alesso, David, Guetta, San Holo, SIA, dan masih banyak lagi,” ujar Reza.

    Weird Genius juga mengungkapkan harapan bahwa para penggemar bisa ikut berbahagia dengan pengumuman perjalanan mereka di arena internasional ini.

    “Ini adalah perjalanan kami di arena internasional. Kami berharap pengumuman ini membuat kalian (setidaknya) bangga menjadi bagian dari sejarah kami,” ucap Reza menambahkan.

    Label Astralwerks melalui akun media sosial mereka juga mengunggah pengumuman tentang bergabungnya Weird Genius.

    Terbentuk sejak 2016, Weird Genius merupakan grup musik EDM yang beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu. Lagu Lathi yang dirilis pada Maret 2020 adalah karya fenomenal yang membuat nama mereka kian terkenal dan mendunia.

    Yeah, congrats guys!

    Editor Team

    COMMENT