Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 05 2020

    Wow, Jisoo Bakal Lakukan Sexy Dance di Konser Online BLACKPINK! Ini Bocoran Lainnya!

    Kawula Muda, apa saja sih yang akan dilakukan oleh BLACKPINK dalam konser online mereka mendatang? Simak bocorannya.

    BLACKPINK, girlgroup Korea Selatan. (INSTAGRAM/BLACKPINK OFFICIAL)

    Lewat sebuah video teaser yang dibagikan oleh BLACKPINK pada Kamis (3/12/2020), grup yang beranggotakan empat member tersebut mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser online untuk menyapa langsung para penggemar.

    Usai memberikan pengumuman tersebut, BLACKPINK melakukan sebuah siaran langsung melalui kanal YouTube resmi mereka yang diberi judul BLACKPINK: The Show Announcement Live pada Jumat (4/12/2020).

    Dalam siaran langsung itu, girlgroup yang berada di bawah naungan YG Entertainment tersebut sempat memberikan sedikit bocoran tentang konser online perdana mereka yang berjudul YG PALM STAGE – 2020 BLACKPINK: THE SHOW.

    Rencananya, konser tersebut akan berlangsung pada 27 Desember 2020 pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB melalui kanal YouTube resmi BLACKPINK.

    Salah satu bocoran yang terungkap dalam siaran langsung tersebut adalah Jisoo akan melakukan sexy dance alias tarian seksi di atas panggung.

    Karena dikenal sebagai sosok yang pemalu dan tidak pernah melakukan koreografi seksi, maka penampilan Jisoo ini tentu saja sangat dinanti oleh para penggemar.

    Dalam siaran langsung tersebut, BLACKPINK juga sempat memperlihatkan sebuah benda berbentuk seperti piala berwarna merah muda dan hitam, dengan logo YouTube play button.

    Benda inilah yang sempat dikira fans sebagai trofi ruby play button seperti yang dibagikan oleh BLACKPINK dalam video teaser berjudul The INVITATION beberapa waktu lalu.

    Sebelumnya, BLACKPINK dikabarkan telah mendapatkan ruby play button atau custom play button dari YouTube karena kanal mereka memiliki lebih dari 50 juta subscriber.

    Ternyata, benda tersebut adalah undangan yang dibuat khusus oleh YouTube untuk menyambut konser online BLACKPINK. Pada bagian bawah piala terdapat tulisan “BLACKPINK THE SHOW December 27th, 2020 @2PM (KST)”.

    Konser online bagi BLACKPINK merupakan suatu hal yang berbeda dan belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

    Untuk dapat menyaksikan konser online YG PALM STAGE – 2020 BLACKPINK: THE SHOW, para penggemar dapat terlebih dulu membeli akses YouTube seharga Rp 449.000 hingga Rp 599.000.

    Editor Team

    COMMENT