Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 09 2021

    Wow! Satu Photocard Langka Jungkook BTS Dijual Seharga Rp 39 Juta!

    Kawula Muda, kartu langka Jungkook itu ternyata banyak dicari lho!

    Jungkook BTS dalam salah satu sesi pemotretan. (TWITTER/FILA)

    Photocard biasanya terdapat dalam setiap album para idol K-Pop yang diberikan sebagai bonus. Biasanya, kartu tersebut berisikan foto dari masing-masing idol K-Pop. Tak jarang para penggemar K-Pop sengaja mengumpulkan photocard untuk dijadikan koleksi.

    Tetapi, ada pula penggemar yang justru mengambil keuntungan dengan menjual photocard milik mereka dengan harga yang cukup tinggi. Salah satu photocard yang banyak diburu oleh para penggemar K-Pop adalah milik salah satu member BTS, Jungkook.   

    Bagi para penggemar Jungkook BTS, dapat mengoleksi foto-foto pria yang kerap dijuluki “golden maknae” tersebut tentu saja menjadi sebuah kepuasan tersendiri. Peluang inilah yang kemudian dilihat oleh para penjual.

    Mengetahui tingginya permintaan terhadap photocard Jungkook, para penjual pun langsung memberikan harga yang sangat tinggi untuk satu foto member BTS kelahiran 1 September 1997 tersebut. Untuk satu photocard Jungkook biasanya dijual antara 200 dolar AS sampai 400 dolar AS atau sekitar Rp 2,9 juta hingga Rp 5,8 juta.

    Bahkan ada pula photocard Jungkook yang dijual dengan harga mencapai 890 dolar AS atau sekitar Rp 12,9 juta. Meskipun dihargai sangat tinggi, photocard Jungkook selalu ludes terjual.

    Melansir dari Allkpop, baru-baru ini ada penawaran yang sedang berlangsung untuk photocard FLO Jungkook yang sangat langka.

    Foto tersebut memperlihatkan main vocalist BTS itu masih berambut biru dengan bagian poni depan diikat jepit rambut berwarna senada dengan rambutnya. Pose yang dilakukan oleh Jungkook juga sangat cute yaitu dengan tangan membentuk tanda peace.

    Aksi tawar-menawar pun akhirnya dilakukan melalui direct message Twitter. Harga penawaran langsung beranjak naik hingga mencapai 1,646 dolar AS atau sekitar Rp 24 juta.

    Proses tawar-menawar akhirnya semakin meningkat hingga photocard langka Jungkook tersebut dijual dengan harga mencapai 2,673 dolar AS atau sekitar Rp 39 juta.

    JUNGKOOK BTSPhotocard Jungkook BTS yang dihargai fantastis karena dinilai langka. (TWITTER/DAILY AJ BOUTIQUE)

     

    Bagi sebagian orang mungkin hal ini sangat mengejutkan. Tetapi, bagi para penggemar Jungkook hal tersebut adalah biasa. Selama ini, Jungkook telah mendapat julukan sebagai “Sold Out King” oleh banyak media.

    Predikat tersebut disematkan ke Jungkook karena pesonanya yang sangat luar biasa dalam menjual beragam produk. Apapun yang dikenakan, dimakan, diminum oleh Jungkook, pasti akan langsung ludes terjual.

    Sehingga tidaklah heran jika permintaan untuk photocard Jungkook sangat tinggi dan membuat harganya menjadi sangat mahal.   

    Editor Team

    COMMENT