Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 23 2021

    Wujud Batmobile Michael Keaton di "The Flash" Bocor!

    Keren gak sih Batmobile-nya menurut Kawula Muda?

    Penampilan Batmobile tahun 1989 (GEEKCULTURE)

    Batman versi Michael Keaton dikabarkan akan hadir kembali di dalam film The Flash pada November 2022. Setelah beredar kabar kehadirannya, kini tampilan Batmobile, kendaraan yang digunakan Bruce Wayne saat menggunakan identitas Batman, bocor melalui foto-foto set syutingnya.

    batmobileTampilan Batmobile yang akan digunakan Michael Keaton di The Flash (GEEKCULTURE)

    Batmobile tersebut merupakan kendaraan yang sama ketika Michael Keaton memerankan sosok Caped Crusader pada tahun 1989. Bahkan tidak ada unsur-unsur yang diubah atau dimodernisasi. Semua tampak orisinil seperti penampilannya di 1980-an.

    Batmobile ini memang digemari oleh para fans Batman dan bahkan ada yang menjulukinya “Keaton Mobile”. Konsep dari Batmobile ini dibuat oleh Julian Caldow di bawah arahan Tim Burton serta Anton Furst.

    Rangka dari Chevrolet Impala digunakan untuk membangun Batmobile versi 1989 ini. Dengan mesin V8, bodinya didasari dari Corvette 1970 yang telah dimodifikasi.

    Selain itu, kendaraan Bruce Wayne versi Michael Keaton juga ramai dibicarakan di media sosial.

    Mobil yang akan menjadi daily driver dari Bruce Wayne ini adalah “the Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet concept car” yang dirilis oleh Mercedes-Benz pada 2016.


    Wah, mobil-mobilnya Bruce Wayne emang selalu elegan dan berkelas yah!

    Editor Team

    COMMENT