Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 16 2021

    YangYang WayV Jadi Model Digital Runway dari New York Fashion Week bersama Yeonjun TXT

    Kawula Muda, konsep penampilan YangYang dan Yeonjun akan sedikit berbeda di NYFW.

    Yangyang, salah satu member WayV. (TWITTER)

    Dua idol K-Pop, YangYang WayV dan Yeonjun TXT, dikabarkan akan tampil mempromosikan K-fashion melalui Concept Korea F/W 2021 Digital Runway, yang menjadi bagian dari program resmi New York Fashion Week (NYFW).

    Acara tersebut menampilkan beragam kreasi para desainer Korea yang telah mengalami keterpurukan akibat adanya pandemi Covid-19.

    Pandemi virus corona telah menyulitkan para perancang busana Korea untuk masuk ke pasar internasional.

    Pada Selasa (16/02/2021), Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata serta Badan Konten Kreatif Korea (KOCCA) mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan runway dan showroom digital untuk para perancang busana dalam negeri yang kesulitan memasuki pasar global.

    Concept Korea F/W 2021 Digital Runway akan diikuti oleh tiga merek ternama yaitu WNDERKAMMER dari Shin Hye Young, UL:KIN Lee Seong Dong, dan JARRET milik Lee Ji Yeon. Ketiga merek tersebut telah berhasil melakukan debut di New York Fashion Week tahun lalu.

    YANGYANG WAYVPenampilan Yangyang WayV sebagai model. (TWITTER)

     

    Untuk UL:KIN, bintang K-Pop dari TXT, Yeonjun bersama musisi BIBI akan tampil di atas panggung membawakan koleksi terbaru dari mereka. BIBI dikabarkan juga akan merilis lagu baru untuk pertunjukan tersebut.

    Sementara itu, YangYang WayV akan melakukan kolaborasi dengan merek fesyen JARRET. Diharapkan kombinasi menawan antara K-Pop dan K-Fashion ini, akan menjadi ajang promosi yang baik untuk industri fesyen di Korea.

    Penampilan para idol di panggung runway digital akan dibuat berbeda. Penampakan catwalk menjadi tidak biasa karena WNDERKAMMER akan menampilkan video runway sinematik.

    Pertunjukan runway Concept Korea akan dirilis secara online pada 17 Feruari 2021 pukul 10.30 KST di situs web resmi NYFW, dan dapat dilihat melalui saluran YouTube KOCCA mulai 18 Februari 2021.

    Terpilihnya YangYang sebagai salah satu model runway di acara tersebut tentu saja langsung disambut gembira para penggemar WayV.

    Tagar #YANGYANG_NEWYORKFASHION WEEK sukses masuk dalam jajaran trending topic Twitter hari ini. Para penggemar merasa bangga karena idola mereka akhirnya dapat menunjukkan bakatnya yang lain yaitu sebagai model.

    Editor Team

    COMMENT