Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2020

    Yoona Rayakan Ultah dengan Berbagi

    Hai Kawula Muda, Yoona Girls’ Generation punya cara istimewa untuk merayakan ulang tahunnya.

    Personel SNSD, Yoona Lim. (INSTAGRAM/YOONA)

    Ulang tahun ke-30 anggota girlband Girls’ Generation, Yoona, akan terasa berbeda pada tahun ini, seiring situasi pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia, tak terkecuali Korea Selatan.

    Tak ada lagi perayaan bersama para fansnya seperti tahun-tahun sebelumnya.

    Tetapi, pemeran Eui-joo di film box office Exit ini punya cara agar perayaan ulang tahunnya tetap memiliki arti dengan cara membantu majalah The Big Issue, tempat bergantung hidup banyak tunawisma yang menjadi loper dari majalah ini.

    Tak tanggung-tanggung, Yoona memilih menjadi model The Big Issue edisi 227 yang terbit Jumat (15/5/2020). Yoona tampil dengan berbagai gaya, mulai dengan balutan long dress serta celana pendek dengan jas.

    “Setiap ulang tahun pada 30 Mei, saya selalu mengadakan pesta ulang tahun bersama fans saya. Tetapi kali ini, saya tak bisa melakukannya karena situasi yang tidak memungkinkan,” kata Yoona seperti dilansir Soompi.

    “Saya berpikir apa yang bisa saya lakukan, dan saya ingin sesuatu yang bermakna, jadi saya memikirkan The Big Issue,” ucap artis yang bernaung di bawah manajemen SM Entertainment ini.

    Majalah The Big Issue juga pernah menampilkan salah satu grup di bawah manajemen SM Entertainment, yaitu EXO, pada edisi Oktober 2018. Berkat foto-foto mereka, majalah ludes dengan cepat.

    Berjiwa Sosial

    Berkontribusi di dunia sosial bukan hal baru bagi Yoona. Sehari sebelumnya, bersama keempat anggota Girls’ Generation lainnya, yaitu Yuri, Taeyeon, Sunny dan Hyoyeon, pelantun A Walk to Remember ini bahkan ikut bersumbangsih dalam proyek sosial SMile for U.

    “Saya tipe orang yang berpikir apa yang bisa saya lakukan untuk mengungkapkan keinginan saya. Saya yakin akan semakin banyak cinta yang kita dapat jika kita bisa berbagi,” ungkapnya.

    Keinginan Yoona berdonasi juga tak terlepas dari peran fansnya yang kerap berdonasi atas namanya.

    “Penggemar saya selalu melakukan hal yang baik atas nama saya, dan saya berterima kasih banyak akan itu. Saya pikir penggemar saya dan saya, kami berbagi energi untuk hidup dengan hati yang baik,” ucap Yoona menambahkan.

    Salah satu kado istimewa pernah didapatkan Yoona dari penggemarnya di China. Atas nama Yoona, mereka mendirikan sekolah “Yoona Lim Primary School of Hope” di Yunnan pada 2018.

    Editor Team

    COMMENT