Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 21 2020

    Yoona Tampil di “On and Off”!

    Hai Kawula Muda, anggota Girls’ Generation yang satu ini lagi sibuk banget rupanya.

    Member SNSD, Yoona Lim. (INSTAGRAM/YOONA LIM)

    Anggota girl group Korea Selatan Girls’ Generation atau SNSD, Yoona, akan tampil di program acara tvN, ON&OFF. Yoona akan memperlihatkan kehidupannya sebagai artis dan pribadi.

    “Dia akan memperlihatkan sisi profesional sepanjang jadwal sibuknya, dia juga akan memperlihatkan sisi lainnya di luar karier,” ujar tvN, mengonfirmasi kebenaran berita itu seperti dilansir Allkpop, Rabu (20/5/2020).

    Pemberitaan kian kuat setelah seorang penggemar berhasil mendapatkan foto Yoona dalam pengambilan gambar di program itu dan mengunggahnya di Instagram story.

    Nanu, unggahan di @sukirukis2 itu sudah dihapus. Dalam foto tersebut, Yoonaterlihat jelas dari balik jendela tersenyum untuk berfoto selfie dan ditemani seseorang.

    “Saya penasaran dengan siapa dia?” tulis penggemar Yoona, @asdfghjklyoona, di akun Twitternya.

    ON&OFF merupakan program reality yang merekam semua kegiatan selebriti untuk berbagi momen ‘ON’ (di masyarakat) dan ‘OFF’ (di rumah). Acara ini akan disiarkan setiap Sabtu pukul 10.40 waktu setempat.

    Menariknya, dalam acara ini, penyanyi A Walk to Remember itu akan reuni dengan produser acara “Hyori” Bed & Breakfast, Jung Hyo Min. Pada 2018, Yoona menjadi bintang tamu di program tersebut bersama Park Bo-gum.


    Hadiah buat fans

    Kabar ini disambut antusias fans Yoona yang kebanyakan juga penggemar dari Girls’ Generation yang dikenal sebagai SONE. Apalagi pada akhir Mei ini, Yoona akan merayakan ulang tahun.

    “Ulang tahun Yoona sebentar lagi, tetapi penggemar yang justru mendapatkan hadiah. Majalah Big Issue, one day Radio V Live, dan ON&OFF show. Seperti yang diharapkan, Mei bulannya Yoona,” tulis @YOONAADDICTcom di akun Twitternya.

    Selain sedang dalam program amal di ulang tahunnya, salah satu member termuda SNSD itu kini juga fokus untuk serial drama berikutnya, Hush, yang rencananya akan tayang tahun ini.

    Dalam drama tersebut, Yoona akan berperan sebagai wartawan bernama Lee Ji Soo, sosok pemberani dan tidak pernah takut dalam mengungkapkan kebenaran.

    Editor Team

    COMMENT