Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 22 2021

    YouTube Rewind 2021 Kini Hadir dalam Bentuk Film, Diperankan oleh Adinia Wirasti

    Kawula Muda, se-epic apa ya YouTube Rewind kali ini?

    Youtube Rewind 2021. (INSTAGRAM/CHANDRALIOW)

    Kawula Muda, YouTube Rewind Indonesia 2021 dipastikan akan hadir tahun ini. Hal itu disampaikan melalui laman Instagram Chandra Liow dan Aulion.

    Beberapa waktu lalu, YouTube mengumumkan—pada Jumat (8/10/2021) lalu—akan memberhentikan perayaan rekap video tahunan YouTube Rewind setelah 10 tahun berjalan. 

    Perusahaan milik Google itu mengatakan, "Selama bertahun-tahun, tetapi kami telah melihat bahwa satu Rewind yang dibuat oleh Youtube tidak mungkin mencerminkan seluruh komunitas kreator kami," seperti yang dilansir IDX Channel.

    Namun, sebuah poster Rewind Indonesia 2021 diunggah oleh kedua kreator konten itu. "A film by Chandra Liow and Aulion."

    Sementara itu, pada bagian caption, Chandra dan Aulion menulis, "REWIND INDONESIA 2021, Beyond Content Creation. Who's gonna be invited?"

    Pun tertulis, proyek satu ini diinisiasi oleh Chandra, Aulion, Jovial da Lopez, Natya Shina, Rendy Pritananda, dan Ferry Irwandi.

    Pada poster REWIND INDONESIA 2021, terlihat artwork sebuah lubang kunci yang memperlihatkan seorang ibu dan anak tengah berjalan di tengah hutan.

    Terlihat juga nama Adinia Wirasti, Muzakki Ramdhan, dan Indonesian Creators pada sisi atas poster REWIND INDONESIA 2021.

    Wah, bakal menarik banget, nih, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT