Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 07 2022

    YouTuber Stephanie Matto Jual Keringat Payudara dengan Harga Rp 7 Juta per Botol

    Kalau jual kentut di dalam toples aja udah aneh, apalagi ini ya :)

    Stephanie Matto (INSTAGRAM/Stephanie Matto)


    Influencer sosial media Stephanie Matto kembali membuat heboh media sosial. Setelah sebelumnya menjadi topik pembicaraan karena menjual kentut di dalam toples, kini ia memutuskan untuk mengubah bisnisnya, Kawula Muda!

    Matto, yang juga seorang YouTuber kini menjual keringat payudara yang ia kumpulkan di dalam botol kecil. Untuk membeli sebotol keringat payudara Matto, lo bahkan harus merogoh kocek hingga 500 US Dollar atau sekitar Rp 7,2 juta. 

    Stephanie MattoStephanie Matto (INSTAGRAM/Stephanie Matto)

     

    “Saya adalah terminator. Saya terus kembali lebih kuat dari sebelumnya,” tulis Matto dalam caption unggahan Instagramnya. 

    “Video baru di channel saya! Membaca beberapa testimoni pembeli yang telah membeli botol tersebut!” tambahnya. 

    Dalam video yang kini viral tersebut, Matto memperlihatkan sebuah botol kecil yang baru berisi sedikit keringat. Mengutip First Post, Matto menghasilkan keuntungan hingga 5.000 US Dollar (Rp 72 juta). Adapun perkiraan tersebut diambil dari jumlah botol keterangan yang terjual di situs Unfiltrd. 

    Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa bintang reality show tersebut dapat mengisi hingga 10 botol saat cuaca sedang panas. 

    Sebelumnya, Matto juga menjadi topik pembicaraan karena hal aneh yang dijualnya, yakni kentutnya dalam botol. Namun, ia mengaku harus berhenti menjual barang aneh tersebut karena masalah kesehatan. 

    Rupanya, dikarenakan hanya mengonsumsi makanan tinggi serat seperti kacang dan telur, ia mengalami nyeri di dada yang parah. Selain itu, kelebihan gas di dalam perut juga membuatnya dirawat di rumah sakit akibat berambisi untuk menjual kentutnya.

    Editor Team

    COMMENT