Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 12 2020

    Yuki Kato, Luna Maya, dan Dion Wiyoko Jadi Pengisi Suara Film “Mulan” Versi Bahasa Indonesia

    Hai Kawula Muda, Mulan dibuat versi Bahasa Indonesia, pasti tetap keren dong ya?

    Yuki Kato dan Luna Maya jadi pengisi suara film Mulan versi Bahasa Indonesia. (INSTAGRAM)

    Akhirnya, film live-action Mulan akan segera diluncurkan melalui layanan streaming Disney+ Hotstar.

    Khusus untuk pelanggan di Tanah Air, melalui akun Instagram resminya, Disney mengumumkan tiga selebritas yang dipilih untuk jadi pengisi suara di film Mulan versi Bahasa Indonesia.

    “BREAKING NEWS! Memperkenalkan para pengisi suara untuk Disney’s Mulan! @yukikt sebagai Mulan, @lunamaya sebagai Xianniang, dan @dionwiyoko sebagai Chen Honghui,” tulis akun @disneyplushotstarid, Kamis (12/11/2020).

    Yuki Kato sebagai Mulan

    YUKI KATO MULANYuki Kato sebagai pengisi suara Mulan versi Bahasa Indonesia. (INSTAGRAM/YUKI KATO-DISNEY)

     

    Aktris Indonesia berdarah Jepang, Yuki Kato, dipercaya untuk mengisi suara karakter tokoh utama Mulan, seorang pejuang yang sangat tangguh dan pemberani.

    Masih sama dengan film animasi yang rilis pada 1996, di film ini Mulan diceritakan sebagai sosok yang sangat mencintai keluarganya bahkan rela berkorban demi keluarga dan negaranya.

    Luna Maya sebagai Xianniang

    LUNA MAYA XIANNIANGLuna Maya mengisi suara Xianniang untuk film Mulan versi Bahasa Indonesia. (INSTAGRAM/LUNA MAYA-DISNEY)

     

    Artis Luna Maya dipercaya untuk mengisi suara dari karakter Xianniang. Karakter ini sengaja diciptakan dalam film live-action Mulan untuk menemani tokoh penjahat utama, Bori Khan.

    Dion Wiyoko sebagai Cheng Honghui

    DION WIYOKO HONGHUIDion Wiyoko mengisi suara Cheng Honghui di film Mulan versi Bahasa Indonesia. (INSTAGRAM/DION WIYOKO-DISNEY)

     

    Model dan aktor Dion Wiyoko menjadi pengisi suara untuk karakter Chen Honghui. Karakter ini juga baru diperkenalkan dalam film live-action ini. Honghui adalah seorang prajurit yang awalnya adalah saingan Mulan. Meski awalnya sempat bersiteru, Hongsui dan Mulan akhirnya menjadi sahabat.

    Menghadirkan layanan Bahasa Indonesia di dalam setiap konten, merupakan komitmen Disney+ Hotstar untuk bisa lebih dekat dengan para penontonnya.

    Film Mulan akan bisa dinikmati secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 4 Desember 2020. Duh, makin enggak sabar kan?

    Editor Team

    COMMENT