Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 22 2021

    Yungblud Konfirmasi Kolaborasi Bersama Avril Lavigne

    Kawula Muda, dijamin keren nih kolaborasi mereka.

    Penyanyi Inggris, Yungblud, dan penyanyi Amerika Serikat, Avril Lavigne. (INSTAGRAM/YUNGBLUD)

    Setelah sukses dengan kolaborasinya bersama Machine Gun Kelly, Marshmello, dan KSI, kini Yungblud mengungkapkan rencananya untuk berkolaborasi dengan Avril Lavigne.

    Melalui wawancaranya bersama Roman Kemp di acara Capital Breakfast dari Capital FM pada Selasa (20/04/2021), secara tersirat penyanyi nyentrik itu mengonfirmasi kolaborasi antara dirinya dan Avril.

    Awalnya, salah satu co-host, Sian Welby, bertanya tentang kemungkinan kolaborasi antara Yungblud dan Avril setelah mereka tampil bersama membawakan lagu I’m With You bulan lalu.

    “Aku harus bertanya kepadamu, apa yang bisa aku ekspektasikan setelah kamu tampil bernyanyi bersama Avril (bulan lalu)?” tanya Welby dalam wawancara tersebut.

    “Bisakah aku memberitahu kalian sesuatu?” kata Yungblud sebelum menjawab pertanyaan tersebut.

    “Saat kami bernyanyi bersama waktu itu, semuanya berjalan sangat baik. Jadi, satu-satunya hal yang harus aku katakan kepada kalian adalah ‘side eyes’,” jawab pelantun Patience itu, sambil mengisyaratkan kepada para penggemar untuk menantikan kolaborasinya yang akan datang bersama Avril.

    Kabar soal kolaborasi ini muncul satu bulan setelah Yungblud dan Avril Lavigne tampil bersama di The Yungblud Show membawakan lagu I’m With You. Video penampilan duet mereka itu diunggah melalui kanal YouTube milik Yungblud pada 13 Maret 2021.

     

    Jika kolaborasi ini dirilis dalam waktu dekat, maka akan menandai kolaborasi kedua Avril Lavigne tahun ini, setelah kolaborasinya dengan Mod Sun untuk single Flames.

    Selain Mod Sun dan Yungblud, Avril juga sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Machine Gun Kelly beberapa bulan lalu di studio musik, yang mengindikasikan bahwa mereka mungkin juga akan berkolaborasi.

    Yungblud merilis album keduanya yang berjudul “Weird!” pada Desember tahun lalu. Versi digital album tersebut menampilkan lagu kolaborasinya bersama Machine Gun Kelly dan Travis Barker, Acting Like That.

    Setelah perilisan album tersebut, Yungblud muncul di lagu KSI berjudul Patience bersama Polo G, yang baru rilis pertengahan Maret 2021.

    Tonton penampilan Yungblud dan Avril saat tampil bersama membawakan lagu I’m With You berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT