Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 16 2020

    Yura Yunita Adakan Intimate Concert Lewat Layar Gawai

    Kawula Muda, sudah pesan tiketnya? Yuk, buruan kalau belum...

    Yura Yunita (INSTAGRAM/YURA YUNITA)

    Di tengah era pandemi Covid-19, banyak hal yang beralih diselenggarakan secara digital. Mulai dari kegiatan belajar mengajar untuk anak sekolah, rapat untuk karyawan kantor, wawancara narasumber untuk jurnalis, hingga konser untuk para musisi.

    Hal itu pula yang dilakukan oleh solois cantik Yura Yunita.

    Untuk menyiasati rindu bernyanyi bersama penggemar di atas panggung, Yura Yunita menggelar konser digital bertajuk an Intimate Stream Concert pada Sabtu (20/6/2020) pukul 7 malam.


    YURA YUNITA INTIMATE CONCERTYura Yunita adakan Intimate Concert (INSTAGRAM/YURA YUNITA)

    Kilas balik ke tahun lalu sebelum adanya pandemi, Yura juga menggelar konser serupa dengan tema sama, yakni an Intimate Concert Yura atau iKonser di MBloc Space, di Jakarta Selatan pada 29 Januari 2019.

    Konser kali ini tentu saja berbeda. Jika biasanya pada konser intimate para penggemar akan berada sangat dekat, baik jarak berdiri maupun pandangan mata, dengan Yura. Kini, para penggemar harus rela menonton aksi sang idola hanya dari layar gawai.

    Tetapi, bukan Yura jika tidak memberikan pertunjukkan yang spesial. Meskipun hanya lewat gawai, ia berani mengangkat kesan intim pada konser tersebut.

    Itu artinya, Yura sudah siap untuk menyuguhkan sensasi yang berbeda untuk para penggemarnya, dibandingkan hanya menonton video Yura menyanyi di YouTube atau Instagram.

    Harga tiketnya pun terhitung sangat murah. Untuk kategori presale yang dibuka pada 15 - 17 Juni 2020, hanya Rp 10.000. Kategori regular yang dibuka pada 18 Juni, 2020 dihargai Rp 20.000.. Tiket bisa dibeli di website tiketapasaja.com.

    Diperkirakan, pada konser digital kali ini Yura akan membawakan sederet lagu-lagu hits-nya seperti, Merakit, Harus Bahagia, dan lagu duetnya bersama sang legenda Glenn Fredly yang selalu ia bawakan di setiap konsernya, Cinta dan Rahasia.

    Editor Team

    COMMENT