Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 15 2020

    Yura Yunita Ungkap Keinginan Ayah Setelah Resepsi Pernikahan.

    Kawula Muda, intip keluarga Yura Yunita yang gaul abis yuk.

    Penyanyi Indonesia, Yura Yunita. (INDOSPORT/YURA YUNITA)

    Pada 11 Desember 2020, penyanyi Yura Yunita resmi menikah dengan Donne Maula di Bandung, Jawa Barat. Yura Yunita mengunggah beberapa foto di akun Instagram, dari prosesi akad nikah hingga resepsi. Yura Yunita terlihat cantik mengenakan baju pengantin khas Sunda.

    Ada kisah unik yang diungkapkan oleh Yura Yunita lewat Instastory yang dia unggah pada 14 Desember 2020. Yura mengatakan kalau ada satu keinginan dari sang ayah saat pesta pernikahannya. Salah satunya adalah menarikan Dynamite lagu milik boygroup populer asal Korea Selatan, BTS.

    “Kemarin setelah acara akad nikah dan resepsi pernikahan, kita ngumpul sama semua keluarga dekat. Ada satu permintaan dari bapakku yaitu pengin nari, jadi inilah hasilnya,” lanjut Yura dengan menyisipkan video hasil tari keluarganya.

    Video diawali ayah Yura bersama bapak-bapak lainnya sedang menari, kemudian diikuti oleh ibu-ibu, dan menyusul dua video lain bersama keluarga. Dalam unggahan tersebut, Yura juga memberi tanda panah pada ayahnya sebagai petunjuk kalau ayahnya sendiri yang meminta untuk melakukan tarian Dynamite.

    Ini bukanlah kali pertama Yura dan keluarganya menarikan lagu BTS. Saat lebaran tahun lalu, Yura bersama keluarganya yang tidak hanya dari kalangan muda, tetapi juga bapak-bapak hingga ibu-ibu, secara kompak melakukan cover dance Boy with Luv milik BTS.

    Belum lama ini juga Yura Yunita merilis single berjudul Duhai Sayang pada 4 Desember 2020. Menurut Yura, lagu tersebut adalah perjalanan baru bagi musiknya. Dia berharap karya ini bisa menjadi lagu cinta sepanjang masa.

    Sebelumnya, single Yura berjudul Hoolala berhasil menembus pasar musik di Malaysia, Singapura, dan Filipina.

    Editor Team

    COMMENT