Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 29 2021

    Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Putus, Setelah Yolanda Melapor ke Polisi

    Kawula Muda, semoga masalahnya bisa cepat selesai, ya!

    Zayn Malik dan Gigi Hadid. (GETTY IMAGES)

    Kawula Muda, supermodel Gigi Hadid dan penyanyi solo Zayn Malik dikabarkan berpisah, setelah Zayn diketahui bertengkar dengan ibu dari Gigi Hadid, Yolanda. Beberapa sumber telah mengonfirmasi kabar tersebut kepada PEOPLE pada Kamis (28/10/2021). 

    Salah satu pernyataan itu datang dari teman dekat Hadid. Ia mengatakan, "Mereka sudah tidak bersama lagi. Namun, mereka adalah orang tua yang baik."

    "Mereka co-parent. Tentu Yolanda sangat protektif dengan Gigi. Dia ingin yang terbaik untuk anaknya dan cucunya," lanjutnya.

    Dalam sebuah pernyataan, perwakilan Gigi pun menyampaikan kepada PEOPLE, "Gigi saat ini hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Khai. Ia meminta privasi untuk waktu-waktu seperti ini."

    Sementara itu, perwakilan dari Zayn dan Yolanda belum membuka suara. Namun, Zayn sempat membagikan sebuah tulisan dalam akun Twitter-nya, @zaynmalik.

    Pria berusia 28 itu menjelaskan bahwa dirinya ingin membuat "tempat di mana masalah keluarga pribadi tidak dilemparkan ke panggung dunia untuk semua orang." Ia pun menambahkan bahwa insiden itu "dulu dan masih harus menjadi masalah pribadi."

    Yolanda menyebut bahwa ia dipukul oleh Zayn saat bertengkar. Setelah itu, Yolanda melapor Zayn ke polisi.

    Namun, Zayn menepis "dengan tegas" atas "tuduhan palsu" Yolanda.

    Ini bukan kali pertama hubungan Gigi dan Zayn kandas. Kedua orang tua dari Khai sempat mengonfirmasi hubungan kandasnya pada Maret 2018 lalu.

    Khai diketahui merupakan anak pertama dan satu-satunya dari Gigi dan Zayn yang lahir pada 23 September 2020 lalu. Orang tuanya pun tidak pernah memperlihatkan wajah Khai ke publik demi menjaga privasi bayi berusia 13 bulan itu.

    Editor Team

    COMMENT