Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 13 2022

    Zayn Malik Dirumorkan Daftar Aplikasi Kencan

    Wah, kebayang enggak nih kalau kalian yang "match" sama Zayn Malik di aplikasi kencan itu?

    Zayn Malik ketahuan daftar aplikasi kencan. (viva.co)

    Setelah dikabarkan putus dengan Gigi Hadid, Zayn Malik langsung menjadi sorotan di media sosial. Baru-baru ini mantan personel One Direction itu dirumorkan telah mendaftarkan diri ke salah satu aplikasi kencan bernama WooPlus.

    Rumornya semakin panas, karena aplikasi kencan tempat Zayn mendaftar bukanlah yang biasa, melainkan khusus untuk wanita plus-sized.

    Menurut The Sun, sejumlah aplikasi kencan telah menggunakan fitur pengenalan wajah untuk verifikasi identitas pengguna. Dalam video yang tersebar di media sosial, terlihat seseorang yang sangat mirip dengan Zayn sedang menatap ke kamera di aplikasi tersebut.

    Pada 2016, Zayn sempat mengutarakan ketertarikannya terhadap wanita yang 'berisi'.

    "Saya suka wanita yang lebih berisi di bagian tertentu, area yang bagus. Saya suka wanita yang lebih berisi," kata Zayn seperti yang dilansir dari Billboard.

    Walaupun hal tersebut pernah dikonfirmasi oleh Zayn, masih banyak penggemarnya yang merasa kaget ketika mengetahui bahwa Zayn menyukai wanita plus-sized. Selama ini, Zayn selalu berkencan dengan wanita seperti model Gigi Hadid dan personel Little Mix Perrie Edwards. 


    Zayn Malik 2Seseorang mirip Zayn Malik sedang melakukan veriikasi pengguna di aplikasi "WooPlus". (mirror.co.uk)

     


    Selang tiga bulan setelah ia putus hubungan dengan Gigi Hadid, banyak yang mengatakan bahwa Zayn terlalu cepat mencari pengganti Gigi. Apalagi, Zayn dan Gigi telah dikaruniai seorang anak bernama Khai.

    Menurut sumber ET, pasangan tersebut telah memutuskan hubungan mereka bahkan sebelum tudingan yang diberitakan media kepada Zayn. Keduanya disebut mengasuh Khai, tetapi mereka tidak memiliki komitmen apapun selain untuk mengasuh anak.

    Zayn memulai kariernya saat menjadi kontestan di ajang pencarian bakat, XFactor UK. Ia disatukan dengan empat kontestan lainnya dan membentuk grup bernama One Direction.

    Namun pada Maret 2015, Zayn memilih hengkang dari One Direction dan memulai karier solonya dengan merilis debut album solo berjudul "Mind of Mind".

    Nama Zayn Malik semakin naik ketika debutnya itu berhasil menduduki posisi nomor 1 di berbagai chart di Inggris dan Amerika Serikat selama berminggu-minggu.


    Editor Team

    COMMENT