Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2022

    Zayn Malik Rayakan Hari Ayah Bareng Gigi Hadid dan Sang Putri

    Walaupun sudah dinyatakan putus hubungan tapi tetap terlihat harmonis ya, Kawula Muda.

    Potret kebersamaan Zayn Malik dan Gigi Hadid. (INSTAGRAM/ZIGIPHOTOS)


    Di peringatan Hari Ayah 2022, Zayn Malik diketahui tengah menghabiskan momen termanisnya itu bersama Gigi Hadid dan sang putri, Khai. Momen itu sendiri terlihat pada potret Zayn Malik dan Khai yang diunggah ke Instagram supermodel cantik tersebut.

    Dalam unggahan Gigi Hadid, memang tak menampakkan kedua wajahnya, namun sangat mudah dikenali tato khas milik mantan personil One Direction.  Zayn dan Khai tengah beraktivitas bersama, keduanya juga terlihat sedang mewarnai.

    “Khai’s Baba,” tulis unggahan Gigi Hadid merujuk pada Zayn Malik.

    Kebersamaan Zayn dan Khai menunjukkan hubungannya masih terjalin bersama Gigi Hadid walaupun keduanya sudah diberitakan kandas. Cinta mereka kandas pada 2021 setelah Zayn Malik diduga melakukan tindak kekerasan pada ibu Gigi Hadid, Yolanda.

    Pertikaian di antara mereka terjadi karena Yolanda Hadid dengan bebas menunjukkan wajah Khai ke publik. Padahal Gigi Hadid dan Zayn Malik sama-sama sepakat untuk tak mengumbar wajah sang putri.

    Sebagai ibu, Gigi memang dikenal tidak ingin membagikan citra Khai secara publik, dengan alasan untuk tidak mempublikasikan wajah sang putri. Dia pun pernah mengatakan dan menulis ini semua untuk Paparazzi, pers, dan akun penggemar.

    “Saya tahu undang-undang mengubah Negara Bagian ke Negara Bagian, dan saya telah melihat beberapa foto paparazzi anak-anak di New York City dengan wajah mereka yang diburamkan- tetapi, dari bertanya-tanya, saya percaya bahwa itu bermuara pada integritas fotografer, publikasi, atau penggemar berbagi gambar,” tulisnya Gigi dalam unggahan surat terbuka pada Juli 2021 ketika Khai baru berusia sepuluh bulan.

    Editor Team

    COMMENT