Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2020

    Zendaya Akan Bintangi Film Biografi tentang Ronnie Spector sebagai Pemeran Utama

    Kawula Muda, sudah gak sabar lagi kan pengin lihat aksi menawan peraih Emmy Awards ini?

    Aktris Amerika Serikat, Zendaya. (INSTAGRAM/ZENDAYA)

    Aktris multilalenta asal Amerika Serikat, Zendaya, akan membintangi film biografi tentang Ronnie Spector.

    Sebagai aktris utama, dia akan memerankan sosok Ronnie dalam film yang menceritakan perjalanann hidup penyanyi ikonis era 1960-an tersebut. Sayangnya, belum diketahui kapan film tersebut akan mulai digarap.

    Ronnie Spector merupakan leader dari grup musik perempuan asal Amerika beranggotakan 3 orang bernama Ronettes. Penyanyi kelahiran 1943 ini mengajak kakak perempuannya bernama Estelle Bennett dan sepupunya, Nedra Talley, untuk bergabung dalamg girlgroup tersebut.

    Sepanjang 1960-an, grup yang pernah mendapat nominasi Grammy Awards pada 1965 ini telah menelurkan beberapa lagu hit termasuk Be My Baby, Baby I Love You, dan The Best Part of Breakin 'Up.

    Usai Ronettes bubar, Ronnie melanjutkan solo karier sebagai penyanyi pop rock dan telah merilis 5 album. Album terbarunya adalah “English Heart” yang dirilis pada 2016.

    Ada cerita menarik di balik terpilihnya Zendaya untuk menjadi pemeran utama biopik ini. Ternyata Ronnie Spector sendirilah yang secara pribadi telah memilih aktris pemenang Emmy Awards ini untuk memerankan dirinya.

    Kisah dalam film biografi tersebut diangkat dari buku memoir yang ditulis oleh Vince Waldron berjudul Be My Baby.

    Perusahaan hiburan independen bernama A24 akan menggarap biopik tersebut, bekerja sama dengan Marc Platt, seorang produser film yang telah memproduksi beberapa judul film ternama seperti La La Land, Bridge of Spies, dan Aladdin.

    A24 sebelumnya telah memproduksi serial drama televisi HBO berjudul Euphoria. Zendaya mendapat peran utama dalam serial tersebut sebagai gadis muda bernama Rue.

    Drama itulah yang mengantarkan perempuan berusia 24 tahun ini menjadi pemenang aktris utama Emmy Awards, sekaligus pemenang termuda sepanjang sejarah Emmy.

    Editor Team

    COMMENT