Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 11 2021

    Zendaya Akan Bintangi Video Musik Zayn Malik “Sweat”?

    Kawula Muda, pasti pada gak sabar pengin lihat kolaborasi dua bintang mud aini.

    Penyanyi Zayn Malik dan Aktris Zendaya. (ACESHOWBIZ)

    Bagaimana jadinya jika Zendaya tampil bersama Zayn Malik dalam sebuah video musik?

    Baru-baru ini, penggemar Zendaya dan Zayn dibuat heboh menyusul beredarnya rumor bahwa Zendaya akan membintangi video musik Zayn, untuk singlenya yang berjudul Sweat.

    Sweat merupakan salah satu lagu yang terdapat di album baru Zayn Malik, “Nobody Is Listening”, yang dirilis pada Januari 2021.

    Entah bagaimana rumor tersebut berawal. Namun, sejak Rabu (09/06/2021), para penggemar di Twitter beramai-ramai membicarakan hal tersebut. Tercatat ada ratusan tweet yang membahas hal ini selama, sehingga nama Zendaya sempat menjadi trending topic di Twitter.

    “Video musik Zayn (untuk single) Sweat, ada Zendaya di dalamnya?” tulis salah seorang penggemar di Twitter.

    “Zayn dan Zendaya (tampil) di video musik Sweat????!!!!?????? Aku bisa mati,” kata pengguna Twitter yang lain.

    “Kenapa orang-orang membahas tentang video Sweat dengan Zendaya di dalamnya? Zayn, (tolong) jelaskan ke kami sekarang juga!” bunyi tweet lainnya.

    Hingga artikel ini dimuat, belum ada kejelasan apakah bintang drama Euphoria itu benar-benar akan muncul di video musik terbaru Zayn.

    Bukan tanpa alasan mengapa para penggemar sangat antusias menanggapi rumor ini. Zayn dan Zendaya pernah digosipkan menjalin hubungan romantis pada 2015, setelah Zayn berpisah dari member Little Mix, Perrie Edwards. Namun, Zendaya langsung membantah kabar tersebut.

    Aktris berusia 24 tahun itu sebenarnya berteman baik dengan kekasih Zayn Malik, Gigi Hadid. Dia bahkan sempat mengirim bunga kepada Zayn dan Gigi, setelah kelahiran bayi perempuan mereka, Khai, pada September tahun lalu.

    Sebelum ini, sempat ada desas-desus lain yang beredar bahwa Zayn dan Zendaya akan menjadi lawan main di film terbaru dari BET (Black Entertainment Television) berjudul Hard Knock Life In Detroit. Film yang rencananya akan dirilis pada 2023 itu juga akan dibintangi oleh rapper Eminem dan Big Sean.

    Bahkan telah ada sejumlah laporan bahwa dalam film tersebut, Zayn akan memerankan karakter bernama Sahdiee, sedangkan Zendaya akan memerankan tokoh Cherrie. Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini.

    Editor Team

    COMMENT