Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 13 2022

    Zendaya Bakal jadi Sutradara Serial ‘Euphoria’ Season 3?

    Akan pernanin Rue Bennett juga enggak ya?

    Zendaya perankan karakter Rue Bennett di serial 'Euphoria' (ROLLING STONE)


    Zendaya adalah salah satu aktris yang sering disorot karena kesuksesan karakter yang diperankan olehnya. Di samping itu, wanita ini juga punya aspirasi di belakang kamera, loh Kawula Muda.

    Saat melakukan sesi tanya jawab dengan Vogue Italia untuk pemotretan sampul, seorang penggemar bertanya kapan dia akan mengarahkan episode serial HBO-nya ‘Euphoria’, Zendaya mengungkapkan bahwa dia seharusnya mengarahkan sebuah episode di season 2, tetapi dia tidak punya cukup waktu untuk mempersiapkannya.

    “Itu lucu. Aku sebenarnya harus mengarahkan episode 6, tapi aku malah harus berperan di dalamnya,” kata Zendaya, mengutip laman Daily Mail, Rabu (13/07/2022).

    “Aku tidak punya cukup waktu, jadi sayangnya, aku tidak bisa kali ini. Aku ingin memiliki cukup waktu untuk melakukannya dengan cara yang benar," tambahnya.

    “Jadi, season berikutnya mungkin.”

    Zendaya memerankan Rue Bennett di serial ‘Euphoria’, seorang remaja yang berjuang dengan kecanduan narkoba dan kehidupan sekolah menengahnya di East Highland.

    Jika dia menyutradarai episode di serial, itu akan menandai debut kekasih Tom Holland ini sebagai seorang sutradara.

    Sebagai informasi, episode pertama season kedua, ‘Euphoria’ memulai debutnya sebagai serial yang paling banyak dilihat dari serial HBO lainnya yang pernah ada di HBO Max. 

    Tercatat, saat ini, ‘Euphoria’ lebih dari 14 juta penonton di seluruh platform. Angka itu lebih dari dua kali lipat rata-rata penonton season 1 (6,6 juta penonton per episode).

    Ditunggu ya Mbak Zendaya jadi sutradara 'Euphoria' :)

    Editor Team

    COMMENT