Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 09 2022

    Ziva Magnolya Rilis Album Pertama Bertajuk ‘Magnolya’

    Selamat Ziva!!

    Jebolan Indonesian Idol season 10, Ziva Magnolya (UNIVERSAL MUSIC INDONESIA)


    Ziva Magnolya baru saja merilis album perdananya yang bertajuk Magnolya, nih.

    Bermula dari ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ musim kesepuluh, Ziva melebarkan sayapnya di industri musik Indonesia dengan menjadi penyanyi profesional. Bernaung di label rekaman Universal Music Indonesia, Ziva berhasil mewujudkan mimpinya dengan merilis sebuah album solo miliknya.

    Ziva memilih menggunakan sebagian namanya untuk album ini sebagai sebuah penegasan setelah impiannya yang menjadi kenyataan. Menjadi kebanggaan tersendiri, album seharga Rp 350 ribu ini akan berisi delapan lagu dari Ziva.

    Mulai dari single perdananya yaitu ‘Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta’, ‘Mata-Mata Harimu’, ‘Sampai Kapan’, lagu duetnya bersama Rizky Febian ‘Terlukis Indah’, dan hits milik Ziva ‘Peri Cintaku’. 

    Tiga lagu baru milik Ziva juga akan mengisi album Magnolya, ada ‘Munafik’, ‘Bahagia?’, dan ‘Pilihan yang Terbaik’. Selain bisa diakses melalui berbagai platform layanan musik digital, tiga lagu baru milik Ziva juga sudah memiliki musik video yang tayang di channel YouTube resmi Ziva Magnolya. 

    Perilisan album perdana Ziva Magnolya yang bertajuk 'Magnolya'Perilisan album perdana Ziva Magnolya yang bertajuk 'Magnolya' (PRAMBORS/jenica)

     

    Ziva juga mengeluarkan bentuk boxset untuk album perdananya. Selain album fisik Magnolya, terdapat holographic box, friendship bracelet, holographic photocard, stiker set, dan booklet lirik. 

    Sebelumnya, Ziva Magnolya juga sudah membanggakan para penggemar dengan menjadi Spotify Equal Ambassador dari Indonesia sehingga dirinya terpampang di billboard New York Times Square, loh.

    Editor Team

    COMMENT