Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 05 2020

    Zombie Walk, Meditasi ala Shawn Mendes dan Camilla Cabello di Tengah Pandemi

    Kawula Muda, coba deh ikutan cara keren ini.

    Penyanyi Kanada, Shawn Mendes. (INSTAGRAM/SHAWN MENDES)

    Penyanyi Shawn Mendes akhirnya menjawab teka-teki publik tentang zombie walk-nya bersama Camilla Cabello beberapa waktu lalu.

    Pada April 2020, saat kebijakan lockdown mulai diberlakukan di Amerika Serikat, pasangan kekasih itu tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di wilayah Miami, Florida, tempat orangtua Camila tinggal.

    Bukan jalan-jalan biasa, mereka berjalan sangat lambat sambil bergandengan tangan dan memejamkan mata.

    Tak pelak, video tersebut sempat viral dan publik pun dibuat bertanya-tanya mengapa mereka berjalan dengan cara aneh seperti itu.




    Melalui wawancara virtual dengan SiriusXM pada Sabtu (03/10/2020), Shawn Mendes menjelaskan bahwa itu merupakan cara mereka bermeditasi.

    "Nah, ada satu video tentang Camila dan aku berjalan di jalanan dengan sangat lambat dan kami hampir terlihat seperti zombie dari The Walking Dead," kenang Shawn saat memulai pembahasan tentang zombie walk.

    "Orang-orang bilang 'Apa yang terjadi dengan mereka? Apakah mereka menggunakan narkoba?'. Itu lucu, karena waktu itu kami sedang mengalami tekanan dari dunia. Saat yang terasa sangat sulit dan menakutkan,” kata penyanyi berusia 22 tahun itu.

    “Jadi kami memutuskan untuk berjalan lambat, semacam cara untuk bermeditasi dan bersantai. Dan itu merupakan momen yang sangat damai di antara kami. Sangat lucu, kalau melihat video itu kembali, itu akan membuat kami tertawa,” ujar Shawn menambahkan.





    View this post on Instagram









    🖤 #WONDER, link in bio

    A post shared by  Shawn Mendes (@shawnmendes) on


    Saat ini, baik Shawn dan Camila telah kembali ke agenda kerja masing-masing. Shawn sedang mempromosikan single terbarunya, Wonder, sedangkan Camila sedang syuting untuk film pertamanya berjudul Cinderella di Inggris.

    Pasangan tersebut mulai berkencan secara resmi pada Juli 2019. Keduanya menghabiskan waktu selama karantina di Florida untuk mengerjakan musik baru, tampil di acara virtual, dan menyapa para penggemar melalui media sosial.


    Editor Team

    COMMENT