Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    DELTA, BAHANA, FEMALE THE STORIES SEASON 4 : THE LAST CHAPTER Photo: DBF THE STORIES 4 IMAGEPOST

    DELTA, BAHANA, FEMALE THE STORIES SEASON 4 : THE LAST CHAPTER

    07 - 20 March - April 2024

    All

    Yuk! Dengerin full version kisah perjalanan terakhir geng Para Pencari Kesetiaan (PPK) di Delta FM, Bahana FM, Female Radio dan dapetin hadiah total jutaan rupiah dari CIPTADENT MAXI HERBAL untuk kamu yang beruntung menjawab pertanyaannya.

    EPS. 1 TWIST OF FATE

    Para Pencari Kesetiaan kini sampai di akhir perjalanannya. Sudah tiga bulan berlalu setelah Ayas & Ares mengundurkan tanggal pernikahan, Ale putus dengan Thalia dan Amira mulai berhubungan dengan Abel. Apakah takdir akan membiarkan mereka menemukan "kesetiaannya" masing-masing?

    EPS 2.  EMOTIONALY UNAVAILABLE  

    Abel dan Kia lari sore sambil menunggu waktu buka puasa. Namun, kegiatan itu malah berubah menjadi sidang persahabatan. Kia begitu kecewa dengan sikap Abel yang berubah sekarang. 

    Terlebih dengan keputusan Abel yang tidak bisa ia mengerti. Apa yang sebenarnya Abel lakukan?  

    EPS 3. IT'S COMPLICATED 

    PPK pergi ke rumah Amira di Bogor untuk buka bersama saat Daniel kembali muncul dan ikut bergabung dengan mereka. Frekuensi kehadiran Daniel yang begitu sering membuat PPK mulai curiga, apakah ada yang saling menyimpan perasaan di antara Daniel dan Amira?  

    EPS 04. SWEET CHAOS

    Amira sudah memutuskan untuk berpisah dengan Abel. Tapi, malam itu Amira ngaku ke Daniel kalo dia masih kangen sama Abel. Percakapan mereka berakhir ke kejujuran masing-masing tentang relationship yang mereka cari. Di sisi lain, Ares berniat untuk menyelesaikan masalahnya sendiri, namun Mas Adam malah memojokkannya dan membuat Ayas dan kakaknya bertengkar hebat.


    EPS 05. UNEXPECTED 

    Every hello ends with a goodbye. Tapi, apakah hal yang sama berlaku juga untuk PPK? Dan bagaimana jika setelah mengucapkan perpisahan, Ale malah bertemu lagi dengan perempuan yang memikat hatinya?

    EPS 06. MORE THAN FRIENDS

    PPK pergi ke rumah Amira di Bogor untuk buka bersama saat Daniel kembali muncul dan ikut bergabung dengan mereka. Frekuensi kehadiran Daniel yang begitu sering membuat PPK mulai curiga, apakah ada yang saling menyimpan perasaan di antara Daniel dan Amira? Di sisi lain, Ayas, Ale, dan Ares menemukan titik terang untuk setiap permasalahannya. Apa yang akan terjadi pada mereka? 


    EPS 07. MOVING ON AND GETTING OVER

    Our Crazy Rich Surabayan & Princess Bocil Funky are entering the new chapter! Ale kembali bertemu Helen dan membuat dirinya tergerak untuk memperjuangkan Helen lagi. Sementara Amira yang lagi-lagi kangen sama Abel terus diberikan perhatian "khusus" dari teman kecilnya, Daniel. Apakah sudah saatnya mereka move on dan memulai hubungan baru?

     

    EPS 08. CLOSURE

    Katanya, temukan pasangan yang membuat kamu berkembang jadi jauh lebih baik di segala aspek, terutama hubunganmu dengan keluarga. Untuk Ayas, memang Ares orangnya. Ares berusaha untuk meluruskan kesalahpahaman antara Ayas dan Mas Adam. Di sisi lain, Ale kembali ke klinik Dokter Gigi untuk menemui Helen dan mengajak pergi nge-date. Apakah Ares dan Ale akan berhasil? 



    EPS 09. FOOLISH ONE

    Congratulations for the grand opening, Ale! Ayas berusaha menunjukkan dukungannya untuk Ale, tetapi kecemburuan Ares pada cowok-cowok di sekitar Ayas masih saja mengganggu hubungan mereka. Di saat bersamaan, Amira malah bertemu dengan seseorang yang pernah mematahkan hatinya. Apa yang akan terjadi pada mereka?


    EPS 10 - SO, LET'S LOVE?

    Daniel menemani Amira mencari perlengkapan pernikahan Ayas dan Ares. Sambil berkeliling melihat furniture rumah, mereka berdua tenggelam dalam percakapan tentang masa depan. Tanpa disadari, hubungan mereka berkembang lebih dari teman kecil.

    Siapa yang akhirnya mengambil foto PPK karena Mas Pitut menghilang?

    A. YASMIN

    B. HELEN


    Menangin uang tunai 350k setiap hari dengan jawab pertanyaannya di Google Form dibawah ini! 

    Editor Team

    COMMENT