Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 07 2020

    Tak Setujui Syarat Ketentuan 2021, Akun WhatsApp Bisa Hilang!

    Kawula Muda, pengguna WhatsApp terancam akan kehilangan akses, nih!

    Fitur Baru Whatsapp. (FREEPIK)

    WhatsApp memiliki pembaruan Terms of Service atau Syarat dan Ketentuan Penggunaan Layanan. Ketentuan baru terkait aturan dan layanan privasi ini akan diperkenalkan pada 2021.

    Bagi pengguna yang tidak menyetujui pembaruan tersebut, mereka akan kehilangan akses ke akunnya setelah 8 Februari 2021.

    Dalam tangkapan layar WABetaInfo, WhatsApp akan mengirimkan Terms of Service kepada pengguna. Terms of Service itu berisi pemberitahuan bahwa pengguna harus menyetujui persyaratan-persyaratan tersebut agar terus bisa mengakses WhatsApp.

    Perlu diingat, pengumuman tersebut tidak akan dikirim dalam chat, tetapi akan muncul dalam aplikasi WhatsApp.

    "Dengan memilih setuju, Anda menerima Persyaratan Layanan yang akan berlaku pada 8 Februari 2021. Pada tanggal ini Anda harus menyetujui syarat untuk terus menggunakan WhatsApp atau Anda bisa menghapus akun Anda," kata WhatsApp.

    Selain meminta persetujuan pengguna, notifikasi ini akan berisi informasi tentang pemrosesan data pengguna di WhatsApp.

    WhatsApp juga akan menginformasikan bahwa pengguna WhatsApp Business bisa menggunakan layanan Facebook untuk menyimpan dan mengelola chat.

    Dilansir dari Geo News, WhatsApp telah merilis pembaruan untuk Android dan iOS yang kompatibel dengan fitur baru yang akan membantu aplikasi mengumumkan informasi spesifik.

    Fitur pengumuman dalam aplikasi akan digunakan untuk fitur pengumuman, perubahan, berita, informasi, tetapi tidak untuk iklan.

    COMMENT