Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 10 2022

    4 Rekomendasi Hampers Bulan Ramadan, Personal dan Penuh Manfaat!

    Kalau Kawula Muda sukanya bagi-bagi apa nih tiap bulan Ramadan?

    Rekomendasi hampers bulan Ramadan untuk orang-orang terdekat. (Satoo Deli Shop)

    Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Selain untuk menunaikan ibadah puasa untuk para saudara Muslim, namun juga untuk menjalin silaturahmi dengan orang-orang terdekat.

    Selama pandemi Covid-19, mengirimkan hampers untuk kerabat dan keluarga jauh telah menjadi kegiatan wajib untuk dilakukan setiap memulai bulan Ramadan.

    Memasuki minggu pertama bulan Ramadan pada April 2022, Prambors akan berikan rekomendasi hampers bagi Kawula Muda yang berencana untuk mengirimkan hampers untuk orang-orang terdekat.

    Berikut 4 rekomendasi hampers bulan Ramadan yang personal dan bermanfaat bagi penerima.

    1. Makanan dan minuman untuk menemani berbuka puasa


    Hampers 2Hampers berisikan makanan dan minuman bisa menjadi salah satu ide hampers bermanfaat untuk para kerabat. (Arungi Rasa)


    Mengirimkan hidangan buka puasa untuk para kerabat dapat menjadi ide hampers paling bermanfaat dan menyenangkan bagi penerima. Selain tidak memenuhi tempat dalam jangka waktu yang lama, hidangan buka puasa bisa langsung dinikmati di hari yang sama dan mengurangi usaha sang penerima untuk menyiapkan makanan dan minuman untuk menemani waktu berbuka.

    Kalian bisa membuat sendiri hidangan-hidangan tersebut dan menatanya ke dalam keranjang atau kotak makanan yang telah dihias. 

    Jika tidak memiliki waktu untuk memasak dan memperindah kotak hampers, maka kalian bisa mencari dan mendapati beberapa restoran yang menyediakan hampers berisikan hidangan berbuka puasa yang biasanya dapat dinikmati lebih dari 4 orang.

    2. Skincare kit, terutama untuk kulit kering


    hampers 3Kulit wajah dan tubuh kerap menjadi kering saat laksanakan ibadah puasa karena kurang minum. (Cowshed)

     

    Saat jalankan ibadah puasa, kita melewati 12 jam tanpa makan dan minum. Air putih terbukti berhasil mengurangi kulit kering pada kulit wajah dan tubuh.

    Sayangnya, kurang minum dapat menyebabkan kulit kita menjadi kering dan pecah-pecah. Oleh karena itu, hampers yang berisikan skincare bisa menjadi salah satu ide hampers yang bermanfaat.

    Bukan sekadar skincare, namun skincare yang memfokuskan untuk pencegahan atau penenangan bagi kulit kering. Hampers dapat diisi dengan pelembab, sabun muka aloe vera, lip balm, body scrub, hingga masker kecantikan untuk wajah.

    3. Pakaian untuk hari raya


    Hampers 4Permudah kerabatmu dengan mengirimkan baju untuk hari raya. (BigGo)

     

    Untuk mempermudah para kerabat, kalian bisa kirimkan hampers yang berisi pakaian yang dapat mereka kenakan saat hari raya. Pastikan kalian mengetahui apa yang mereka suka dan model pakaian yang mereka akan merasa nyaman saat mengenakannya.

    Untuk kerabat perempuan, kalian bisa kirimkan pakaian berupa kaftan dengan pernak-pernik untuk mempercantik penampilan. Dalam upaya pencegahan timbulnya rasa tidak suka, pastikan kalian tanyakan dahulu warna dan model kaftan yang mereka suka.

    Bagi kerabat laki-laki, kalian bisa berikan setelan baju koko putih serta celananya. Jika kalian takut ukuran celana tidak akan sesuai, kalian bisa mengganti celananya dengan kain sarung yang bisa mereka pakai saat melaksanakan salat Idul Fitri.

    4. Kue kering


    Hampers 5Hampers kue kering telah menjadi kewajiban, bahkan sebelum pandemi. (Poodeng)

     

    Jauh sebelum pandemi, kita telah temukan banyak keluarga yang mengirimkan kue-kue kering untuk mendampingi berjalannya acara Idul Fitri.

    Bukan hanya membeli, biasanya para Ibu lebih memilih untuk membuat sendiri kue-kue keringnya untuk memastikan kualitas dan kuantitas yang diberikan akan sempurna.

    Editor Team

    COMMENT