Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2021

    5 Kegiatan Pelipur Lara karena Tidak Bisa Mudik Saat Lebaran

    Kawula Muda, jangan mati gaya meskipun gak bisa mudik ya.

    Idul Fitri. (FREEPIK.COM)

    Tradisi mudik kembali tidak bisa dilakukan pada Lebaran 2021 setelah pemerintah mengumumkan Surat Edaran No. 13 Tahun 2021 soal larangan melakukan mudik pada 6 - 17 Mei.

    Meskipun Lebaran 2021 tidak bisa mudik, tetap ada kegiatan positif yang bisa dilakukan bersama dengan keluarga terkasih. Simak lima kegiatan pelipur lara tidak bisa mudik yang bisa dilakukan saat Lebaran di bawah ini!

    Menonton film

    Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi Lebaran 2021 ketika tidak bisa mudik. Ada banyak film yang bisa disaksikan di berbagai platform online untuk mengisi Hari Raya Idul Fitri biar tidak bosan.

    Belajar memasak

    Bagi para perempuan, tetapi laki-laki juga bisa, belajar memasak menjadi salah satu kegiatan yang bisa coba dilakukan saat Lebaran pada masa pandemi Covid-19. Cobalah untuk memulainya dengan melihat resep-resep makanan yang ada di sosial media dan lain sebagainya.

    Mencari hobi baru

    Sambil mengisi waktu Lebaran di rumah, cobalah untuk mencari hobi baru, misalnya berkebun, belajar menjahit, atau yang lain supaya tidak cepat bosan.

    Bersilaturahmi online

    Tidak bisa mudik akhirnya membuat kebanyakan orang terpaksa bersilahturahmi secara online. Namun jangan khawatir, ini bisa menjadi salah satu cara tetap bercengkerama dengan keluarga jauh yang tidak bisa ditemui.

    Mengikuti pelatihan online

    Mengisi waktu Lebaran akibat tidak bisa mudik bisa dilakukan dengan mengikuti pelatihan online. Sekarang, ada banyak jenis pelatihan online yang bisa diikuti, tinggal dipilih mana yang sesuai dengan minat dan kebutuhan.

    Editor Team

    COMMENT