Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 19 2022

    6 Barang yang Wajib Dibawa saat Konser!

    apa aja tuh?

    Ilustrasi konser (UNSPLASH)


    Acara konser dari idola selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya. Suasana konser yang dirindukan sampai ga bisa dijelaskan pakai kata-kata. Sebelum lo menyesal karena lupa bawa barang penting saat konser. Nah, simak beberapa barang yang lo wajib bawa saat datang ke konser.

    1. Light stick

    Ga ada salahnya buat bawa light stick idola lo ke konser. Light stick menjadi unsur utama yang membuat suasana konser lo makin seru dan meramaikan venue dengan cahaya dari light stick. Pastikan satu hari sebelum konser kalau light stick lo berfungsi. Jangan sampai malah tidak bisa menyala pas di venue. Cek juga tali strap light stick agar nyaman saat dipegang dan tidak mudah lepas. 

    2. Powerbank

    Barang wajib berikutnya ada powerbank, nih. Kawula muda harus datang ke venue konser sejak pagi hari demi mengantre untuk masuk, selain asupan untuk diri sendiri, butuh juga asupan energi untuk ponsel. Powerbank bakal menyelamatkan lo dari bencana handphone yang tiba-tiba habis bateraiTentunya pastikan powerbank sudah terisi penuh di malam sebelumnya ya!

    3. Tiket Konser

    Enggak mungkin kan menonton konser tanpa membawa tiket yang sudah lo beli dari jauh-jauh hari. Sebisa mungkin Kawula Muda menyiapkan tiket konser di dekat barang yang mau dibawa agar tidak lupa pada keesokan harinya. 

    4. Kipas Elektrik Kecil

    Saat menonton konser, Kawula Muda harus berdesakan dengan ribuan orang dalam satu tempat. Kipas kecil bisa menemani lo selama konser berlangsung atau saat sedang menunggu masuk ke venue. Ganti baterai kipas atau isi dayanya sampai penuh semalam sebelum berangkat ngonser ya! 

    5. Tisu Basah dan Kering

    Konser yang berlangsung semalaman pasti secara enggak sadar membuat kawula muda berkeringat. Tisu basah dan kering bisa jadi penyelamat lo saat badan sudah merasa tidak nyaman. Selain itu, tisu bisa mempermudah lo saat ingin pergi ke toilet umum yang kondisi belum tentu cukup bersih.

    6. Uang Tunai

    Kawula muda yang biasanya bawa dompet besar kali ini ditinggalkan dulu ya. Selama menonton konser ada baiknya membawa dompet kecil yang bisa membawa kartu-kartu penting serta uang tunai. Karena ga semua konser menyediakan vendor makanan yang melakukan transaksi non-tunai. Ga perlu membawa banyak uang, cukup sediakan sebesar yang lo perlukan selama konser berlangsung. 

    Festival offline sudah kembali diadakan, nih! Jadi pastikan semua barang tadi ada di tas Kawula Muda sudah tersusun rapi untuk datang ke konser supaya bisa menonton dengan nyaman dan aman. 

    Editor Team

    COMMENT