Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 02 2023

    6 Fashion Style yang Bakal jadi Tren di 2023

    Scroll yuk yukkk!

    Ilustrasi tren fesyen (UNSPLASH)

    Memasuki 2023, berbagai fashion style di tahun ini bisa kita gantikan dengan tren mode yang bakal hadir di tahun.

    Tren mode pada 2023 pun pastinya tidak mengecewakan, mulai dari mode busana rajutan, perpaduan warna yang kuat atau colour block, monochrome, dan lainnya.

    Dalam 2023 nanti, kita akan beralih pada warna hot pink yang selalu jadi sorotan kepada warna baru yang menarik. Ada juga gaya celana baru yang cocok banget dipakai Kawula Muda, sepeti celana kargo dan denim.

    Berikut adalah tren fesyen 2023 yang wajib lo punya:

    1. Celana cargo

    Celana kargoCelana cargo (ELLE)

    Celana cargo adalah pakaian utilitarian yang bakal tren untuk 2023. Walaupun sudah ada sejak lama dan biasanya dipakai oleh para tentara, celana ini diprediksi akan ngehits di tahun depan.

    Selain itu, desain celana kargo juga mengalami perubahan. Dari yang tadinya hanya memiliki satu motif menjadi lebih modis.

    Model celana ini memiliki potongan siluet lurus yang sedikit lebar, sehingga nyaman dikenakan. Aksen kantung di sisi sampingnya membuat celana cargo lebih fleksibel dikenakan untuk gaya casual ataupun saat ingin tampil keren di akhir pekan.

    2. Sheer Clothes

    Sheer clothesSheer clothes (CITY LIVE INDIA)

    Pada tahun 2023, baju sheer clothes atau semi transparan telah menjadi tren. Bahkan, dengan padu padan yang tepat, lo bisa menjadikan sheer top sebagai daily outfit yang bikin lo terlihat lebih fresh, berani dan keren.

    Lo bisa pakai ini ke kantor, kampus, atau pun saat hangout ke mall. Walau demikian, lo perlu memperhatikan cuaca ketika mengenakan baju ini mengingat tipisnya bahan sheer clothes.

    3. Denim

    Baju denimDenim outfit pria (HOT PICKS)

    Dari tahun ke tahun, pakaian denim enggak ada matinya, Kawula Muda, begitu pun di 2023. Lo bisa memadupadankan denim dengan crop top atau padukan dengan hoodie.

    Denim ala Korea pun bisa lo coba dengan modifikasi celana atau rok pendek dan atasan yang lebih besar atau oversized. Sama halnya dengan pria, pakaian denim buat lo makin terlihat cool!

    4. Perpaduan baju silver atau gold

    Baju silverOutfit warna silver (PINTEREST)

     

    Warna silver dan gold bisa membuat lo terlihat elegant pada situasi apapun. Tapi, dengan hanya memakai warna silver saja rasanya terlalu membosankan, makannya lo bisa memadu padankan warna silver dengan warna lainnya.

    Misalnya warna tone yang netral dan yang warm, apalagi dengan dark tone. Semuanya bisa cocok dengan warna silver. Ini juga bakal jadi tren fesyen di 2023 nanti!

    5. Maxi skirt

    Maxi skirtMaxi skirt (COSMOPOLITAN)

    Tidak seperti rok mini yang populer pada 2022, rok maxi hadir untuk mendominasi tahun ini. Sejalan dengan tren kargo dan denim yang disebutkan di atas, maxi skirt juga berhias saku dan rok jeans yang panjang.

    6. Blue cobalt

    Blue cobaltOutfit blue cobalt (PINTEREST)

    Warna kuat yang keluar dari 2023 sejauh ini adalah biru cobalt. Warna yang cukup cerah untuk menjamin ini cukup keren untuk dipakai sehari-hari. Jenis warna biru tua ini akan menggairahkan, loh!

    So, itu dia beberapa tren fesyen 2023 yang bisa lo siapkan dari sekarang, biar enggak ketinggalan!

    Editor Team

    COMMENT