Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2021

    Hotel Tertinggi di Dunia Telah Dibuka, Ini Harga Menginap Per Malamnya

    Kawula Muda, penasaran gak sih sama harganya?

    Shanghai Tower (kanan). (Dok. J HOTEL)

    Menginap di hotel berbintang memang tampak menyenangkan. Namun, pernahkah kamu bermalam di sebuah hotel dengan ketinggian 632 meter?

    Dilansir Liputan6, Hotel itu bernama J Hotel Shanghai Tower yang baru saja dibuka pada 19 Juni 2021 lalu. Pasalnya, hotel ini diklaim menjadi hotel tertinggi di dunia, karena letaknya ada di puncak Menara Shanghai, menara tertinggi di Tiongkok, sekaligus menara tertinggi kedua di dunia.

    J Hotel dilengkapi dengan 165 kamar, dengan 34 di antaranya merupakan suite. Luasnya pun beragam mulai dari 68 meter persegi hingga 380 meter persegi. Selain itu, terdapat juga beragam fasilitas mulai dari kolam renang dalam ruangan hingga pelayan pribadi yang selalu ada melayani selama 24 jam dalam seminggu.

    Karena terletak pada gedung pencakar langit berbentuk spiral, tentunya kamu akan mendapatkan view yang berbeda dari setiap kamar. 

    Menariknya, bak mandi yang ada pada hotel ini berbentuk kelopak magnolia, dengan perlengkapan mandi dari Hermes dan Diptyque, serta spa mewah yang berfokus pada perawatan Reiki, dan set teh China lengkap tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

    j hotelInterior J Hotel. (Dok. J HOTEL)

    Soal tempat makan, J Hotel memiliki tujuh tempat makan yang berbeda. Salah satunya merupakan restoran Kanton dengan nama Heavenly Jin, yang berada di lantai 120. Tak hanya itu, ada pula restoran yang menyediakan makanan Jepang, Italia, hingga afternoon tea.

    Pasalnya, J Hotel juga memiliki empat tipe suite, dengan tipe termahal dinamakan Shanghai Suite.

    Shanghai Suite merupakan satu-satunya ruangan yang terluas dari semua kamar yang ditawarkan. Terdapat beberapa ruangan dalam Shanghai Suite yaitu kamar tidur, ruang tamu, ruang belajar, dapur, kamar untuk berpakaian, hingga area fisioterapi.

    Siap-siap tercengang, ya, Kawula Muda, karena harga Shanghai Suite ini dibanderol dengan harga 67.628 RMB atau setara dengan Rp152 jt per malam!

    Kamar yang paling murah pun dibanderol dengan harga 3.601 RMB atau setara dengan Rp8,1 juta per malam.

    Bakal masuk dalam bucket list kamu enggak, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT