Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 12 2022

    Adidas x Gucci Hadirkan Sportswear Retro Kekinian

    Gucci gang! Adidas Gang!

    Adidas x Gucci 2022 (INSTAGRAM/adidasoriginals)


    Buat kawula muda pecinta Adidas dan Gucci, sekarang enggak perlu bingung pas lo mau beli salah satu brand ini. Karena setelah runway debut dalam koleksi Fall/Winter di Milan, Adidas dan Gucci mengumumkan kolaborasinya melalui akun Instagram mereka.

    Kolaborasi ini menghasilkan sportswear yang menggambarkan kedua brand dalam satu pakaian hasil karya Alessandro Michele.

    Adidasxgucci 2022Adidas x Gucci 2022 (INSTAGRAM/adidasoriginals)

     

    Hasil karya Alessandro Michele ini, membuat lo bernostalgia dengan koleksi sportwear di tahun 70an dan 80an, nih. Setelah debut di Milan pada bulan September kemarin, Adidas dan Gucci mengkonfirmasi akan meluncurkan koleksi ready-to-wear di toko, website, atau pop-ups store pada 7 Juni 2022. 

    Nah, dengan mengajak Carlijn Jacobs sebagai photographer untuk Adidas x Gucci look book, kedua brand ini ingin menunjukkan semangat retro namun chic di setiap koleksinya. 

    Mulai dari Adidas tracksuit yang di dekonstruksi dan digabungkan dengan logo Adidas dan Gucci. Serta mengusung pakaian gender-fluid, membuat Adidas x Gucci dapat dipakai perempuan dan laki-laki, loh!

    Kolaborasi ini berusaha untuk membalikkan tradisi dengan mengeluarkan produk headband dan menulis ulang aturan gaya dengan yang biasanya syal sutra dan sepatu suede untuk pakaian formal menjadi lebih santai. Enggak lupa juga gaya retro yang dibawa lagi ke masa kini.

      Editor Team

      COMMENT