Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 24 2020

    Air Jordan 1 KO Retro “Chicago” Akan Kembali Tahun 2021

    Kawula Muda, sudah siap menyambut Air Jordan 1 KO Retro "Chicago"?

    Air Jordan 1 KO Retro “Chicago”. (PINTEREST)

    Tim Jumpman memberikan bocoran atas rencana perilisan sepatu pada 2021. Salah satu rencana terbesarnya ialah membawa kembali Air Jordan 1 KO Retro "Chicago". 

    Sejak kehadirannya pertama kali pada 2014, AJ 1 KO Retro "Chicago" menggunakan warna yang terinspirasi dari klub basket, Chicago Bulls.  Sneakers yang akan kembali rilis pada 2021 ini rencananya akan menyerupai bentuk aslinya, versi 1986.

    Pada konstruksi kanvas yang dominan tersebut digunakan untuk menghormati warna Chicago. 

    Sepatu seri ini menggunakan perpaduan warna putih, merah, dan hitam. Warna white toe boxes digunakandi bagian depan dan badan. Warna University Red terletak di bagian lidah, panel quarter

    Pada tali sepatu, swoosh, bagian pergelangan kaki sepatu, dan sol menggunakan warna hitam untuk melengkapi bagian warna Bulls. Bagian samping sepatu, liner interior, dan hiasan sayap menggunakan merek "AJKO" yang telah diaransemen ulang. 

    Sepatu ini dilengkapi dengan logo Nike Sportswear yang terletak di bagian lidah dan sol dalam sepatu dengan warna yang serasi.

    Hingga saat ini, tim Jumpman belum memberikan keterangan kapan sepatu ini akan dirilis, tetapi para pembeli dapat mengikuti perkembangannya melalui situs resmi Nike dan para pengecer tertentu pada awal 2021. 

    Editor Team

    COMMENT