Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 04 2021

    Airbnb Sewakan Rumah di Film "Scream" Jelang Halloween

    Harganya lebih murah dari hotel, Kawula Muda!

    Rumah lokasi syuting "Scream" dan David Arquette pemeran sheriff Dewey Riley. (Airbnb)

    Memasuki Oktober, Airbnb memberikan kesempatan untuk merasakan tinggal di rumah yang ada di film original Scream yang dirilis pada 1996!

    Ide untuk menginap di rumah yang pernah digunakan sebagai tempat lokasi syuting film Scream ini adalah untuk menyambut Halloween yang dirayakan setiap Oktober.

    Biaya sewa dari rumah berukuran besar ini ternyata juga tidak semahal yang dibayangkan. Airbnb memberikan pengalaman Halloween yang unik ini, hanya untuk 5 dolar AS atau setara dengan Rp 72 ribu! Tetapi, pengunjung yang ingin menginap di sini harus mencoba peruntungan terlebih dulu. Karena pihak Airbnb hanya membuka reservasi selama tiga hari yaitu 27, 29, dan 31 Oktober 2021.

    Dalam rumah ini, pengunjung bisa mendapati beberapa detail menarik yang sangat mirip dengan versi film. Pengunjung akan disambut oleh Sheriff Dewey Riley (David Arquette) dari film Scream. Sheriff Dewey akan berperan sebagai pemandu dan memberikan tur rumah tempat Ghostface pertama kali dikalahkan ini.

    Para pengunjung yang menginap juga akan menikmati nostalgia dengan maraton keempat film Scream dalam format VHS Tape. Hal ini dilakukan untuk menyambut versi kelima dari franchise film Scream.

    Selain itu, pengunjung juga dapat membawa pulang sejumlah memorabilia yang berhubungan dengan film Scream, seperti DVD untuk empat versi film, poster, dan banyak lagi lainnya.

    Editor Team

    COMMENT