Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 01 2021

    Akhirnya! Sekuel "Cloverfield" Akan Segera Diproduksi

    Kawula Muda, mendingan sekarang kamu mulai nonton lagi deh filmnya, biar inget.

    Cloverfield. (IMDb)

    Setelah penayangan perdana pada 2008, film Cloverfield mendapatkan kesempatan untuk meluncurkan sekuel. 

    Dilansir dari The Hollywood Reporter, Paramount Pictures memutuskan untuk kembali memproduksi waralaba tentang monster-apocalypse. Kali ini, Paramount memastikan akan membuat cerita yang berkaca dari peristiwa film perdananya. 

    Namun, beberapa sumber meyakini kalau film ini tidak mungkin akan menyerupai cerita film pertama, karena akan menyajikan cerita bertajuk "rekaman yang ditemukan". 

    JJ Abrams akan kembali duduk di kursi produser berpartner dengan Hannah Minghella. Naskah untuk film sekuel ini akan disiapkan oleh Joe Barton. 

    Setelah penayangan perdana 13 tahun lalu, film yang berceritakan tentang penyerangan pertama mahkluk luar angkasa di bumi. Film thriller monster ini disutradari oleh sutradara The Batman, Matt Reeves. 

    Film ini juga pernah dibuatkan waralaba berupa spin-off pada 2016 dengan judul 10 Cloverfield Lane, lalu pada 2018 The Cloverfield Paradox yang dijual ke Netflix. 

    Namun, dari kedua film tersebut tidak ada yang mengisahkan kisah asli dalam Cloverfield 2008. Penggemar film ini berharap bahwa sekuel yang akan segera diproduksi ini mampu mengisahkan sesuatu yang baru, berangkat dari cerita aslinya. 


    Editor Team

    COMMENT