Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 13 2021

    Akhirnya, Foot Locker Resmi Hadir di Indonesia!

    Kawula Muda, mau beli sneaker kece jadi makin mudah, nih!

    Toko Foot Locker (REUTERS)

    Kawula Muda yang gemar sama dunia sneakers pasti sudah tidak asing sama sebuah toko retail yang menjual berbagai jenis sneakers bernama Foot Locker. Toko yang biasanya dikunjungi oleh penggemar sneakers ketika ke Amerika Serikat, kini resmi akan membuka cabangnya di Indonesia.

    Bekerja sama dengan PT MAP Aktif Adiperkasa (MAPA), Foot Locker akan masuk ke Indonesia sebagai flagship brand. MAPA memang diketahui bergerak di bidang lifestyle di Indonesia sejak 1995.

    mapBeberapa brand lifestyle yang dinaungi oleh PT MAP (MAP.CO.ID)

    Dua cabang baru serta laman lokal akan siap melayani pelanggan di Indonesia pada kuartal ke-4 di 2021. Dengan demikian, kedatangan Foot Locker di Indonesia berdekatan dengan musim liburan tahun ini.

    Scott Martin sebagai Executive Vice President dan Chief Executive Officer — Asia Pasifik dan Chief Strategy & Development Officer di Foot Locker menjelaskan bahwa pihaknya berniat membuka cabang-cabang baru di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

    “Bermitra dengan MAPA akan membantu kami merealisasikan komitmen tersebut di pasar yang sangat penting serta memiliki potensi pertumbuhan jangka panjang, yakni Indonesia. Bersama-sama, kami berharap dapat melakukan hal-hal luar biasa,” kata Scott dalam sebuah pernyataan pers.

    CEO dari MAP V.P. Sharma berharap bahwa dengan kerja sama dengan brand dengan popularitas tinggi bagi pencinta sneakers ini dapat membantu dan memaksimalkan potensi pertumbuhannya.

    “Foot Locker memiliki reputasi ikonik di dunia sneaker dan gaya hidup anak muda. Kami yakin model ritel omni-channel yang ditawarkan juga akan memberikan pengalaman baru bagi konsumen Indonesia,” kata Sharma.

    Editor Team

    COMMENT