Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 30 2020

    Akhirnya! LEGO Debut Kit “Sesame Street” Pertama.

    Kawula Muda, kamu pencinta LEGO? Edisi Sesame Street siap diburu nih.

    LEGO x Sesame Street. (LEGO)

    Setelah kolaborasi dengan Levi’s dan kerja sama tetap dengan Adidas, kali ini LEGO merilis kolaborasinya dengan Sesame Street untuk pertama kali.

    Penggemar LEGO, Ivan Guerrero, merupakan sosok di balik ide bangunan LEGO edisi Sesame Street. LEGO Sesame Street Kit ini dilengkapi dengan 1.367 potongan yang mengambarkan the street corner di 123 Sesame Street.

    Ivan memilih the street corner karena lokasi tersebut identik dengan tempat tinggal karakter Sesame Street selama puluhan tahun. Komunitas LEGO memilih kreasi Ivan sebagai bangunan yang paling mereka inginkan.

    LEGO memberikan sentuhan pada kreasi Ivan dengan mendirikan bangunan apartemen Bert dan Ernie, sarang Big Bird dan figura kecil yang dirancang khusus untuk paket Sesame Street Kit ini.

    Koleksi LEGO ini lengkap dengan karakter Elmo, Monster Cookie, Big Bird, dan Oscar the Grouch (lengkap dengan tempat sampah ikonisnya).

    LEGO x Sesame StreetLEGO x Sesame Street. (LEGO)

     

    "Sebagai penggemar lama LEGO Group dan Sesame Street, merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuk dapat menggabungkan dua hasrat saya menjadi satu set yang tak terlupakan untuk dinikmati sesama pembangun," kata Ivan.

    Bagi Ivan, LEGO edisi Sesame Street ini menjadi bentuk perpaduan nostalgia masa kanak-kanak dan masa kininya. Kerja sama antara Ivan dan tim ide kreatif LEGO menjadi hal yang mendebarkan.

    Wakil Presiden pemasaran global di The LEGO Group Federico Begher mengaku tertarik seketika setelah melihat ide yang dikirimkan oleh Ivan. Hal tersbut dikarenakan LEGO belum pernah memiliki koleksi bersama Sesame Street.

    “Pertama kalinya dalam sejarah ide LEGO, kami juga berkesempatan untuk membuat minifigures baru untuk satu paket, menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik bagi penggemar LEGO kami,” ujar Federico.

    Pemasaran LEGO 123 Sesame Street akan tersedia di situs website dan berbagai toko LEGO, dari 1 November 2020.


    Editor Team

    COMMENT