Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2020

    Antrean Uniqlo +J “Jill Sanders” Berakhir Ricuh!

    Kawula Muda, begini tampilan toko Uniqlo di Nagoy Gate Tower saat antrian Uniqlo J+ “Jill Sander” yang berakhir ricuh!

    Antrian Uniqlo J+ “Jill Sanders” berakhir ricuh. (TWITTER)

    Rilisnya kolaborasi terbaru karya Uniqlo dengan desainer minimalis asal Jerman, Jill Sanders, di salah satu store yang ada Nagoya, Jepang, berakhir ricuh.

    Kejadian tersebut tepatnya terjadi di store Uniqlo cabang Nagoya Gate Tower pada Jumat (13/11/2020). Para fashion enthusiast di Negeri Sakura memang sangat menanti-nantikan produk +J ini.

    Sosial media pun langsung ramai dengan berbagai unggahan pembeli yang berdesak-desakan. Bahkan beberapa area toko tersebut terlihat mengalami kerusakan.

    Dari video yang diunggah oleh @keitoku1115, terlihat para pembeli berdesak-desakan, bahkan hampir tidak ada ruang gerak sama sekali.

    Beberapa pelanggan juga melaporkan terjadinya kerusakan di beberapa area toko tersebut, mulai dari display yang rusak hingg kaca yang pecah.

    Tidak hanya itu, sebagian dari calon pembeli yang tidak berhasil mendapatkan produk dari rak display menjadi nekat. Mereka dengan paksa menelanjangi maneken dan mengambil produk dari sana.

    Pelanggan dengan paksa ‘menelanjangi‘ manequinPelanggan dengan paksa ‘menelanjangi‘ manequin dan mengambil produk dari sana. (TWITTER/@he_p3)

     

    Ternyata, kericuhan yang terjadi disebabkan karena sistem antrean yang kurang jelas. Pihak store tidak memperhitungkan antusiasme para calon pembeli.

    Berkaca dari pengalaman tersebut, akhirnya beberapa cabang lain memberlakukan sistem tiket, seperti yang dilakukan store di  Shinjuku Station West Entrance. Meski ramai, antrean terlihat kondusif dan berjalan dengan lancar.

    Sistem tiket pada lokasi Shinjuku Station West Entrance. (TWITTER/@game_y_u_k)Sistem tiket pada lokasi Shinjuku Station West Entrance. (TWITTER/@game_y_u_k)

     

    Di Indonesia, koleksi Uniqlo +J sudah resmi di rilis dan bisa didapatkan. Namun, berbeda jauh dengan apa yang terjadi di Jepang, warga Indonesia tidak terlalu antusias dengan produk ini.

    COMMENT